MANTAP! Terkait Aksi Bela Islam 4/11, AHY: AKSI DAMAI ADALAH HAK WARGA NEGARA!

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan, aksi damai umat muslim merupakan hak warga negara yang dilindungi oleh konstitusi.   

“Ini negara demokrasi, negara hukum, ada peluang untuk ekspresi harapan,” ujarnya.

Hanya saja, Agus berpesan agar peserta aksi tidak anarkis dan mengedepankan penegakan hukum.

”Yang penting jangan ada konflik antara sesama anak bangsa,” AHY usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 28 Oktober 2016.

Seperti diketahui ribuan umat muslim akan menggelar aksi disejumlah titik di Jakarta. Demonstrasi bertajuk ‘Aksi Bela Islam’ ini sudah kedua kalinya digelar oleh umat muslim. Sebagai respon atas penyataan Ahok terkait dengan surat Al-Maidah 51.

Penulis: Wahyu Romadhoni


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : MANTAP! Terkait Aksi Bela Islam 4/11, AHY: AKSI DAMAI ADALAH HAK WARGA NEGARA! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top