Mario Teguh Berhenti dari Acara Televisi, Pengacara: Mario Teguh Bukan Dewa

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Kisruh berkepanjangan antara Mario Teguh dan anak sulungnya dari hasil pernikahan pertamanya dengan Aryani Soenarto, membuat sang motivator berhenti dari acara yang dipandunya. Mario dikabarkan mengalami banyak tekanan.

Pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief mengatakan dirinya baru mengetahui keputusan tersebut dari pemberitaan dan akun Instagram sang klien. Lantas apa yang menjadi alasan Mario menghentikan acara 'Mario Teguh Golden Ways'?





"Pak Mario kan bukan dewa dia manusia biasa, dia bisa stres juga apalagi istrinya kena, anaknya juga kena," ucap Vidi kepada detikHOT, Senin (3/10/2016).

Tekanan itu juga yang akhirnya membuat suami dari Lina Teguh itu, akhirnya berbicara secara eksklusif di Kompas TV. Dalam acara itulah, terlontar dari mulut sang motivator bila Ario Kiswinar Teguh merupakan bekas anak dari Mr.X yang dikaitkan kepada ibunda Kiswinar, Aryani.

"Kejadian sampai dia ngomong di Kompas TV itu pun karena sudah melampaui batas kemampuan untuk dia menahan tekanan-tekanan itu," lanjut Vidi.

Dalam akun Instagramnya, Mario mengatakan berhentinya talkshow tersebut bukan karena dirinya diputus kontrak. Hal itu dikarenakan, Mario ingin beristirahat karena usianya sudah menginjak 60 tahun dan ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga.

Gencarnya pemberitaan tentang dirinya dan Kiswinar membuat Mario ingin merasa tenang. Sebagai kepala keluarga, Mario merasa mempunyai kewajiban untuk membuat nyaman dan melindungi istri serta kedua anaknya.

"Iya artinya kan beberapa waktu sebelumnya, acara nasihat-nasihat di sosial media sudah dihentikan. Karena sudah terjadi di antara para fansnya menjadi silang pendapat. Kata Pak Mario, daripada orang berantem mendingan saya yang mundur," jelas Vidi. 
(pus/wes)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Mario Teguh Berhenti dari Acara Televisi, Pengacara: Mario Teguh Bukan Dewa | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top