Masih 17 tahun, Begini Cara Alvin Faiz Menafkahi Keluarga

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Muhammad Alvin Faiz memutuskan menikah di usia 17 tahun dengan Larissa Chou. Banyak yang bertanya bagaimana cara pria yang kerap disapa Alvin ini bisa menafkahi dan membahagiakan sang istri.

Muhammad Alvin Faiz sendiri tak pernah memiliki ketakutan akan hal tersebut. Putra sulung Ustaz Arifin Ilham ini mengaku memiliki pedoman dalam hidupnya yang bisa membuatnya bahagia, yakni Al-Quran dan Hadits.





Muhammad Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham menikah dengan Larissa Chou [foto: instagram/alvin_411]
Lantaran berpedoman dengan kitab suci, kini Muhammad Alvin Faiz ikut serta dalam bisnis travel umroh.

"Namanya PT Umroh Leadership Series. Ini khusus umroh untuk couple. Khusus untuk suami sama istri saja," ucap Muhammad Alvin Faiz di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (22/10/2016).






Di dalam bisnis ini, Muhammad Alvin Faiz sebagai figur pernikahan muda yang bahagia.

"Di sana (saat umroh) pasangan (suami istri) bisa lebih dekat. Bisa sambil pacaran sambil beribadah, sambil lebih mendekatkan diri kepada Allah," sambung Muhammad Alvin Faiz.


Alvin Faiz dan Larissa Chou
Keputusan untuk membuat travel umroh pasangan suami istri, tanpa membawa anak atau orang tua ini sengaja dibuat untuk menjadi pilihan bagi suami istri, agar tak hanya Eropa yang menjadi destinasi wisata bagi pasangan.





"‎Di sini enggak hanya umroh biasa, tapi ada training-nya. Mas Alvin sebagai penggerak nikah untuk pasangan muda, kalau mau bulan madu dan umroh ya jangan mikir ke Eropa, bisa ke Tanah suci saja. Agar keluarga semakin sakinah karena Allah. Apalagi pernikahan sumber rezeki," kata Arih Budi Utomo, pemilik travel tersebut.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Masih 17 tahun, Begini Cara Alvin Faiz Menafkahi Keluarga | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top