Masya Allah, Jenderal Badrodin Haiti Sekarang Memelihara Jenggot

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Mantan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti saat ini sedang menikmati masa purnatugas atau pensiun. Kini, dia bisa mencurahkan seluruh waktunya bersama keluarga tanpa menjalani kegiatan yang terikat.

Saat bertugas menjadi Kapolri, Jend (Purn.) Badrodin Haiti adalah salah satu tokoh yang keras menolak tuduhan bahwa seseorang yang berjenggot dan menggunakan celana gantung identik dengan teroris. Bahkan dalam salah satu sambutannya pada acara Tabligh Akbar Nasional beberapa waktu yang lalu, Jend (Purn.) Badrodin Haiti menegaskan pernyataannya tersebut.

“Jangan dilihat fisiknya, ini berjenggot, kemudian pakai celana gantung, wah ini kelompok radikal, ini teroris, Jangan! Salah besar kalau mengidentifikasi orang melalui pakaian,” ujar Jendral Barodin saat memberikan sambutan dalam Tabligh Akbar Indonesia Bersholawat yang berlangsung di Masjid Istiqlal, Sabtu, (2/1/2016).

Badrodin menjelaskan bahwa untuk melakukan identifikasi kelompok radikal dengan cara melakukan dialog dan melihat cara berfikirnya terkait Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Simak Videonya : 

 Dan, Alhamdulillah setelah purnatugas atau pensiun, berdasarkan foto yang redaksi Moslemtoday.com peroleh yang tersebar melalui grup whats app, menunjukkan bahwa Jend. (Purn.) Badrodin Haiti telah memelihara jenggotnya.

Dari beberapa capture foto yang beliau unggah di twitternya @BadrodinHaiti82, dapat dilihat bahwa saat ini, Jend. (Purn.) Badrodin Haiti telah memelihara jenggotnya.  Alhamdulillah semoga Bapak Jenderal diberi Istiqamah dalam menjalankan Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Masya Allah, Jenderal Badrodin Haiti Sekarang Memelihara Jenggot | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top