Masya Allah.. Kunjungi Turki, Lindsay Lohan Gunakan Hijab dan Gamis

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Walau sudah lama tak main film, bintang Hollywood Lindsay Lohan masih menarik pesona banyak penggemar. Baru-baru ini, para penggemar Lindsay di Instagram terpesona melihat dia berfoto dalam balutan hijab. Lewat akunnya di media sosial itu, artis yang akrab disapa Lilo ini tampil cantik dalam gamis hitam dan kerudung bermotif mawar merah.

"Saya bertemu dengan seorang pekerja ini (Azize) di kamp pengungsian di Antep. Ia melihat mataku berbinar ketika mengatakan padanya bahwa penutup kepalanya cantik. Ia melambaikan tangannya padaku dan memintanya ikut dengannya," tulis Lindsay pada keterangan fotonya tersebut.

Lilo melanjutkan, ia akhirnya mengikuti wanita tersebut dan dihadiahi sebuah selendang.




"Saya sangat tersentuh karenanya sehingga saya ingin menggunakan ini sebagai rasa terimakasih atas kebaikan dan cinta yang saya terima dari semua orang di kamp tersebut," tambah artis Mean Girls tersebut.

Lindsay Lohan dalam beberapa hari belakangan memang sedang berkunjung ke kamp pengungsian di Gaziantep, Turki. Foto lain di akun Instagram tersebut juga menunjukkan aktivitasnya bersama pengungsi. Ia mengungkapkan rasa simpatinya dengan mendengar segala cerita dari para pengungsi di sana.

"Wanita ini datang dari Suriah dan menemukan pengungsi di Gaziantep setelah kehilangan ayah dan suaminya. Sebagai ibu tunggal dengan 9 orang anak, ia sangat diterima di kamp ini," tulis Lindsay.

Sumber: Viva





Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Masya Allah.. Kunjungi Turki, Lindsay Lohan Gunakan Hijab dan Gamis | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top