Mengejutkan, Saudara Tiri Obama Justru Dukung Donald Trump

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://1.bp.blogspot.com/-8a7UXlt7nsY/V-PpDpgqUFI/AAAAAAABa1Q/a0D4lmbzEQI8obbgRRL_86Dq8gWAF0ukgCLcB/w1200-h630-p-nu/Capture.JPG

AS—Saudara tiri Presiden AS Barack Obama, Malik Obama dilaporkan telah memberikan dukungannya pada calon presiden Donald Trump di debat presiden ketiga pada Rabu (12/10/2016) pekan lalu.

Pria kelahiran Kenya yang juga seorang warga negara AS, telah mengumumkan ia akan memilih calon dari Partai Republik. Malik mengatakan kepada New York Post bahwa ia “senang” dapat menghadiri debat di Las Vegas dan percaya Trump “bisa membuat Amerika kuat lagi.”

http://1.bp.blogspot.com/-TlH12-OanDo/VT57P8E76eI/AAAAAAAAVyo/0JplElq_Xzs/s1600/malikandBarack.jpg

Menanggapi dukungan dari Malik, Trump mengatakan bahwa ia “akan jauh lebih baik daripada saudaranya.” Menurut laporan Time, Trump telah mengonfirmasi bahwa Malik akan menjadi tamu khusus bagi Trump.

Malik mengatakan bahwa ia tidak percaya pada wanita yang telah menuduh Trump melakukan pelecehan seksual. Malik bertanya, “Mengapa wanita itu tidak datang ke sebelum masa kampanye?” Dan Malik juga menemukan kesalahan dengan tugas Hillary Clinton sebagai Menteri Luar Negeri AS. Malik juga mengklaim bahwa Muammar Gaddafi telah menjadi temannya dan menambahkan, “Lihat situasi di Libya sekarang.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Mengejutkan, Saudara Tiri Obama Justru Dukung Donald Trump | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top