Mengenal : Satan 2, Nuklir Mematikan Rusia Yang Mampu Ratakan Satu Negara

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Ilustrasi ledakan nuklir Satan 2 (Foto: secretsofthefed.com)

Rusia baru-baru ini mengumumkan nuklir terbaru mereka yang lebih kuat dari arsenal nuklir SS-18s, yang dikenal sebagai Satan 2 (Sarmat). Rudal balistk antar benua ini diklaim mampu meratakan satu negara dalam satu kali serangan.

Gambar pertama dari Satan 2 belum lama ini dirilis oleh insinyur Kremlin. Super nuklir ini melakukan tes perdananya di wilayah Miass. Dan hasil tesnya menunjukkan nuklir ini bisa membuat satu negara jadi lautan api.

Dikemas dengan 10 hulu ledak nuklir berat, para ahli di Moskow mengklaim Satan 2 dapat menembus radar pertahanan negara-negara Barat dan memiliki daya ledak sampai sejauh 10.000 km, yang dapat meratakan London sampai Pantai Timur Barat AS.

Satan 2 (Foto: Daily Star)

Tak hanya itu, satu rudal nuklir Satan 2 juga dipercaya mampu meratakan satu negara seperti Perancis dan Texas.

Dikutip dari Daily Star, super nuklir milik Vladimir Putin ini rencananya akan mulai beroperasi pada tahun 2020 nanti.

Selain Satan 2, Rusia juga memiliki arsenal nuklir terbesar di dunia dengan kekuatan 10.000kt yang mampu menghancurkan New York City dan menewaskan empat juta jiwa.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Mengenal : Satan 2, Nuklir Mematikan Rusia Yang Mampu Ratakan Satu Negara | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top