Minta Agar Segera Tuntaskan Kasus Ahok, Ribuan Umat Islam Bogor Bergerak ke Balai Kota

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer







Ribuan umat Islam di wilayah Bogor dan sekitarnya menyuarakan protes mereka terhadap penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok. Massa yang berjumlah lima ribu sudah berkumpul di Masjid Raya Bogor sejak pagi tadi, Kamis (27/10/2016).

Massa kemudian bergerak ke arah Balai Kota Bogor untuk melakukan orasi dan menyampaikan aspirasi mereka terkait Ahok.

“Isu penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok mulai ditutup oleh pemerintah. Jelas-jelas kepolisan mengatakan menunggu perintah presiden, ini ada permainan di kalangan elit politik,” ujar Ketua MUI Kota Bogor KH Adam Ibrahim yang dikutip dari salam-online, Kamis (27/10/2016).

Dari atas mobil komando di depan Gedung Balai Kota Bogor, KH Adam juga menyebut bahwa kaum muslimin yang membela agama Allah, akan diberikan kekuatan.

“Kita membela kalam Allah, insya Allah kita diberikan kekuatan. Ahok adalah kafir Harbi, harus diperangi,” serunya.

KH Adam kemudian meminta kepada pemerintah untuk bertindak tegas mengusut kasus penistaan agama yang dilakukan Ahok.

“Pemerintah harus bertindak tegas, tidak plintat-plintut dalam mengusut Ahok. Kita hidup di negara hukum yang berlandaskan Ketuhanan Yang Maha Esa. Oleh karenanya pemerintah harus tegas membela agama Allah ini,” tegasnya. (arc)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Minta Agar Segera Tuntaskan Kasus Ahok, Ribuan Umat Islam Bogor Bergerak ke Balai Kota | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top