Misteri dan Fakta tentang Bus yang Mendadak Ada di Tengah Hutan Blora

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Dalam sepekan terakhir, media sosial sempat dihebohkan dengan cerita misteri soal bus yang tiba-tiba berada di tengah hutan di Blora, Jawa Tengah. Hal serupa juga pernah terjadi tahun 2012 lalu sehingga menarik perhatian netizen. Sebenarnya apa yang terjadi dengan bus tersebut sehingga dikabarkan tiba-tiba berada di tengah hutan?





Berawal dari postingan facebook yang kemudian di-share oleh pemilik akun facebook lainnya, kabar tersebut menjadi viral. Dalam postingan tersebut disebutkan bus Jati Mas tiba-tiba berada di hutan saat akan menjemput anak-anak Sekolah Dasar untuk berwisata. Dikatakan butuh waktu 4 jam untuk mengevakuasi bus agar keluar dari hutan.

Dalam foto yang dilampirkan, terlihat bus berwarna kuning bagian belakangnya masuk ke semak-semak yang memang berada di kawasan hutan. Sedangkan bagian depan berada di jalan aspal dengan lebar sekitar 5 meter.

Setelah ditelusuri, peristiwa tersebut terjadi di Dukuh Nglencong, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, di sekitar hutan milik Perhutani pada hari Selasa (11/10/2016) lalu.

Kapolsek Kunduran, AKP Agus Budiana mengatakan peristiwa yang menimpa bus Jati Mas bernopol K 1495 GE itu sama sekali tidak ada unsur mistis sama sekali. Semua berawal ketika sopir atas nama Santoso dan kernet bernama Parman kebablasan ketika akan menjemput anak-anak SDN 2 Plosorejo Blora.

"Bus dari utara ke selatan seharusnya setelah melewati jembatan Ngilen dia belok. Karena sopir kurang mengerti, bablas sampai 10 kilometer," kata Agus saat dikonfirmasi detikcom, Senin (17/10/2016).

Dari informasi keterangan ketua Koperasi Todanan, Sarji, kepada kepolisian, disebutkan awalnya pada pukul 02.00 WIB hari Selasa lalu bus tersebut berhenti di SPBU Jagong, Kunduran, padahal seharusnya bus berhenti di SPBU Jetis, Kabupaten Grobogan untuk bertemu dengan panitia dari SDN 2 Plosorejo.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Misteri dan Fakta tentang Bus yang Mendadak Ada di Tengah Hutan Blora | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top