Muslimah ini Cantik Berhijab dan Mematikan, Siapa Dia?

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Bagi seorang muslimah, berhijab adalah kewajiban yang harus dilaksanakan. Apapun karier yang sedang ditempuh oleh seorang wanita muslimah, jangan sampai melepaskan hijab meskipun pekerjaannya sangat berat.

Wanita cantik berhijab yang satu ini salah satunya, wajahnya cantik dan umurnya masih muda. Namun siapa sangka ia memiliki karier sekaligus hobi yang luar biasa hebat, yang bahkan tidak semua pria bisa melakukannya.






Wanita berumur 20 tahun ini bernama Kubra Dagli yang berasal dari Istanbul, Turki. Dan Anda jangan pernah sekali-kali mengganggunya jika tidak ingin babak belur. Lantas apa profesinya? Simak di bawah ini.

Siapa sangka, meskipun memakai hijab ini, tidak menghalangi Kubra untuk mengasah keahlian Teakwondo-nya. Bahkan, ia kini mendapatkan medali emas usai mengikuti kejuaraan dunia Teakwondo di Lima, Peru.

Namun bukan tanpa kontroversi, banyak masyarakat yang mengkritiknya. Tapi ia gigih memperjuangkan stereotip, tentang wanita yang mengikuti kejuaraan dunia yang menggunakan hijab.

Sementara media konservatif, telah memuji prestasi Dagli, yang menunjukkan bahwa "jilbab tidak menjadi halangan." Meskipun ia telah dipermalukan oleh komentator di media sosial.

Bagaimanapun, jilbab masih diizinkan untuk digunakan oleh badan-badan internasional yang mengawasi olahraga. Namun kembali lagi kepada atlet berhijab, karena mereka bisa terbatas pergerakannya, dibandingkan atlet lain yang tidak mengenakan hijab.

Bagaimana aksi Dagli di atas matras? Berikut videonya:


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Muslimah ini Cantik Berhijab dan Mematikan, Siapa Dia? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top