Negara Barat Berencana Akan Beri Sanksi Terhadap Rezim Suriah Dan Pendukungnya Termasuk Rusia

Baca Juga 


http://2.bp.blogspot.com/-8haKN8BP6xo/UBuHoXUmoeI/AAAAAAAACUI/h8KP2jJQdWU/s640/bashar-assad-syria-reforms-arab-spring-lebanon-blog-wsj.jpg

LONDON – Menteri Luar Negeri Inggris Boris Johnson Ahad kemarin (16/10/2016) mengatakan bahwa negara-negara Barat sedang mempertimbangkan sanksi terhadap rezim Suriah dan pendukungnya, termasuk Rusia.

Johnson mengatakan setelah pembicaraan di London dengan AS dan menteri luar negeri negara Eropa, ditetapkan langkah-langkah yang sedang dipertimbangkan dalam upaya untuk menghentikan ofensif Rusia dan rezim Assad terhadap lingkungan yang dikuasai pejuang oposisi di Aleppo.

https://4.bp.blogspot.com/-zJFG_kY_4uU/V1oT9Ic0m2I/AAAAAAAA3OM/0sJNwz7FhGwM0y3D6WRXSuCq5rIfe-FSgCLcB/s400/bersumpah-rebut-kembali-suriah-assad-bikin-as-kecewa-ABNS.jpg

Prancis, Jerman, Italia, Turki dan sejumlah negara Teluk juga ikut hadir dalam pembicaraan hari Ahad kemarin, Worldbulletin melaporkan.

Dalam konferensi pers bersama dengan Menteri Luar Negeri AS John Kerry setelah pertemuan empat jam berakhir, Johnson mengatakan situasi semakin buruk di bagian timur kota Aleppo, puluhan ribu orang dilaporkan terjebak di sana.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top