Nusron Wahid: Saya Dituduh Munafik dan Melindungi Kafir, Rapopo!

Baca Juga 




diberitakan dari detik, Setelah perdebatan dengan ulama mengenai tafsir surat Al Maidah ayat 51, Nusron Wahid jadi viral di media sosial, ia diserang dari segala penjuru. Lalu bagaimana tanggapan Nusron.

"Ada 50-an viral tentang saya mulai dari Al Maidah maupun nama Nusron Purnomo," kata Nusron saat berbincang dengan detikcom, Selasa (18/10/2016).

Nusron lantas menjabarkan satu per satu serangan tajam kepada dirinya. Dimulai dari tuduhan munafik dan melindungi kafir.





"Saya dituduh menistakan dan menghina ulama, melindungi kafir dan bagian dari orang munafik," papar Korbid Pemenangan Pemilu Golkar itu.

Nusron tak peduli dengan tudingan-tudingan itu. "Rapopo! Hidup mati yag ngatur Gusti Allah. Benar salah yang menentukan Tuhan, bukan manusia. Mau dikatakan munafik mau kafir, saya katakan yang saya yakini benar," katanya.

Selain hal itu sebenarnya juga banyak serangan lain ke Nusron, salah satunya adalah ramainya cibiran yang menyebut nama aslinya adalah Nusron Purnomo bukan Nusron Wahid. Simak ceritanya di berita selanjutnya.


(van/try)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top