Orang Orang ini lebih pilih masuk NERAKA daripada masuk Surga ketemu JONRU ?

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



Pengen Masuk Neraka?

Silahkan teman-teman baca kumpulan tweet pada gambar ini. Betapa mudahnya mereka berkata "lebih baik gue masuk neraka".

Jika didebat, mereka biasanya akan ngeles, "Itu cuma bahasa sarkasme. Lu gak paham bahasa sarkasme, ya?"

Ya, kita tentu sangat paham bahasa sarkasme. Tapi kita juga paham bahwa UCAPAN ADALAH DOA.

Jika nanti ucapan mereka terkabul, emangnya kuat menahan panasnya api neraka? Padahal baru disentil pake api kompor gas aja, dijamin langsung heboh menjeri-jerit.

Dan perlu dipahami juga:

Ketika bicara seperti itu, TANPA SADAR si hater ini sebenarnya mengakui di dalam lubuk hatinya yang terdalam, "Saya memang bejat, jahat, berada di jalan yang salah. Karena itu saya pantas masuk neraka. Sementara Jonru dkk adalah orang baik, sehingga mereka layak masuk surga."
Mohon jangan salah persepsi. Yang saya tulis di atas BUKAN klaim saya pribadi. Saya tentu tak bisa menjamin apakah diri saya nanti bisa masuk surga atau tidak. Tentu sangat sombong dan tidak tahu diri jika saya berkata seperti itu.

Kalimat di atas adalah UNGKAPAN TERSIRAT dari orang yang mengucapkan "lebih baik gue masuk neraka daripada di surga ketemu dia", dan saya terjemahkan dengan bahasa saya sendiri.
Dan kalimat haters yang seperti ini merupakan BUKTI NYATA bahwa mereka sebenarnya sadar bahwa diri mereka berada di pihak yang salah, dan kita berada di pihak yang benar. Buktinya, mereka mengasumsikan diri mereka masuk neraka, dan mengasumsikan kita masuk surga.

Mari doakan agar si haters ini segera mendapat hidayah dari Allah. Aamiin...

NB: Jangan coba-coba bercanda dengan surga dan neraka, apalagi meledek dan meremehkan keduanya. Jika Anda masih beriman, berlindunglah kepada Allah dari candaan atau ucapan-ucapan seperti itu.

Semua orang pasti ingin masuk surga, dan tidak ingin masuk neraka. Namun tak ada yang menjamin - selain Allah - bahwa kita nanti bisa masuk surga. Kita hanya bisa berusaha.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Orang Orang ini lebih pilih masuk NERAKA daripada masuk Surga ketemu JONRU ? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top