Otak Udah Kebalik, Djan Faridz Sebut Ahok adalah Pelindung Umat Islam

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

PPP untuk kubu Djan Faridz menyatakan bahwa memberi dukungan pada Ahok-Djarot dengan sepenuhnya.

Djan punya alasan kalau Ahok selama ini justru melindungi dan mengakomodir kebutuhan umat Islam di Jakarta.

“Menyikapi Pilkada DKI 2017 DPP Partai Persatuan Pembangunan menyatakan sikap untuk mempertimbangkan dan mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat,” ucap Djan Faridz.

Keputusan tersebut diambil menurut rapat pleno DPP PPP yang digelar beberapa waktu lalu. Djan menuturkan kalau pertimbangan tersebut untuk dapat mendukung Ahok-Djarot sesuai dengan hasil silaturahmi nasional PPP se-Indonesia.

“Sikap DPW PPP untuk mempertimbangkan dan mendukung pasangan Ahok-Djarot dilandasi semata-mata untuk kemaslahatan umat dan toleransi umat beragama. PPP sebagai partai besar ingin menjadi jembatan antar umat, saya lihat pasangan Ahok-Djarot ketika mereka memimpin Jakarta kepentingan-kepentingan umat Islam terpenuhi,” ungkap Djan Faridz.

Djan menjelaskan bahwa sangat disayangkan kalau banyak pihak yang menjauhi pasangan Ahok-Djarot yang justru bakal memenangi Pilgub DKI Jakarta.

“Berdasarkan alasan ini sebuah partai dakwah ketika memutuskan mendukung Pak Ahok apalagi Ahok didampingi seoarang muslim, didampingi oleh Haji Djarot Saiful Hidayat artinya Ahok ini akan didampingi seorang wakil yang mewakili masyarakat dan diawasi dituntun dan dijembatani PPP supaya beliau didukung masyarakat Islam yang ada di Jakarta,” terangnya.

Ia menganggap bahwa kinerja dari Ahok selama ini sudah mendapatkan banyak sekali dukungan dari orang Islam. Salah satunya adalah pembangunan dan renovasi masjid di Jakarta.

“DPP PPP melihat kerja nyata Ahok-Djarot selana memimpin Jakarta sedikit banyak sudah mengakomodasi perlindungan umat Islam; seperti program renovasi masjid dan mushola, mengumrohkan pengurus masjid di seluruh DKI yang tidak pernah dilakukan gubernur-gubernur sebelumnya,” jelas Djan Faridz.

Ia pun menjelaskan kalau mendukung Ahok bakal bisa mendukung program umat Islam sehingga Ahok harus bisa terpilih kembali.

“Kepemimpinan Ahok sedikit banyak sudah mengusung nilai-nilai ke-Islaman. DPP PPP ingin memastikan program itu harus berlanjut dan ditambah program pro umat lainnya yang akan di tandatangani bersama saat deklarasi,” tutupnya. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Otak Udah Kebalik, Djan Faridz Sebut Ahok adalah Pelindung Umat Islam | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top