Pacaran Di Tempat Ini Sama Dengan Menyerahkan Nyawa

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


Spanduk berisi ancaman kepada orang yang pacaran di Bekasi (Foto: Twitter)


Pacaran zaman sekarang memang tak kenal waktu, tempat dan umur. Bahkan, anak-anak yang tergolong masih di bawah umur pun tak sungkan-sungkan bermesraan di tempat umum. Tak jarang, pacaran tanpa etika selalu berakhir dengan pernikahan dini.

Ya, pacaran sekarang jadi masalah bagi sebagian orang. Berbagai upaya dilakukan untuk mengekang pacaran bebas tanpa etika, seperti yang dilakukan warga di daerah ini yang membuat sebuah sepanduk berisi ancaman kepada pelaku pacaran yang berani bermesraan di sana.

Diketahui sepanduk ini terpasang di sekitar wilayah Villa Mutiara Gading 2, Bumi Angkrek, Bekasi Utara. Dalam sepanduk tersebut, tertulis jelas bahwa nyawa bisa melayang jika kedapatan berpacaran atau berbuat asusila di daerah sekitar.

"PERINGATAN KERAS!!! ANDA Nekad Berbuat Asusila (Pacaran) di Wilayah ini NYAWA TARUHANNYA, Tertangkap Warga, BONUS Dihajar sampai KLENGER," demikian ancaman yang tertulis dalam spanduk tersebut.

Foto spanduk ini diketahui pertama kali diunggah ke Twitter dan mulai beredar luas di media sosial lain seperti Facebook dan Instagram, sejak hari Senin (3/10/2016).

Banyak netizen yang setuju dengan aturan keras tersebut agar yang suka berbuat asusila jadi kapok. Sementara yang lain menganggap kalau aturan ini terlalu berlebihan.



» Terima Kasih sudah membaca : Pacaran Di Tempat Ini Sama Dengan Menyerahkan Nyawa | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top