Parah, Belasan Anggota Hizbullah Keroyok Petugas Keamanan Lebanon

Baca Juga 



https://1.bp.blogspot.com/-q9hRlUFeKQ4/V21ID_Kb38I/AAAAAAAA5X4/9KgEkJBjgSAAB6yNj9tY5IIIt2fyWv_9QCLcB/s1600/prajurit-hizbullah-ABNS.jpg

LEBANON—Anggota kelompok pejuang Syiah Hizbullah dilaporkan telah menyerang petugas patroli keamanan internal (ISF) pada Ahad (9/10/2016) di pinggiran selatan kota Sidon, Gulfnews melaporkan.

Sebuah rekaman video lewat ponsel yang disiarkan di stasiun televisi lokal menunjukkan belasan anggota Hizbullah mengejar pria berseragam ISF dan menyerang petugas lain yang merekam insiden tersebut secara terpisah.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/02/01/190541_pertempuran-antara-pemberontak-suriah-dengan-militer-di-ain-tarma--damaskus_663_382.JPG

Ponsel milik petugas ISF tersebut hancur berkeping-keping dan ia dipukuli.

Perkelahian ini dimulai setelah petugas ISF mencurigai mobil yang dikemudikan para pemuda yang akan memperingati hari besar kaum Syiah, Assyura.

Kaum Syiah menggelar hari berkabung tahunan selama 10 hari (Asyura). Hari ini terjadi pada awal bulan pertama dalam kalender Islam, Muharram, setiap tahunnya. Dalam ritual ini, kaum Syiah melukai dirinya sendiri hingga berdarah dengan maksud mengenang syahidnya Imam Husein, cucu Rasulullah SAW.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top