Parlemen Irak Secara Resmi Larang Penjualan Khamr

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://1.bp.blogspot.com/-OcGajhAZDgg/VLKLnOCIkwI/AAAAAAAAAK4/IxIHQanDd7Q/s1600/Alkohol.jpg

IRAK—Parlemen Irak dilaporkan telah mengesahkan undang-undang yang melarang impor, produksi atau penjualan segala jenis minuman beralkohol, Ynet melaporkan pada Ahad (23/10/2016).

RUU ini disahkan menjadi Undang-undang pada Sabtu (22/10/2016). Undang-undang ini membebankan denda hingga 25 juta dinar Irak atau 21 ribu USD, bagi siapa saja yang melanggar larangan tersebut.

http://2.bp.blogspot.com/-wx1qo1JP7MQ/UBCGNLZtgkI/AAAAAAAAAnQ/ZzsuSmaC3BQ/s1600/no+drug.jpg

Irak telah melarang konsumsi alkohol, namun selalu tersedia di kota-kota Irak yang lebih besar, terutama di toko-toko yang dijalankan oleh orang-orang Kristen. Namun, toko-toko tersebut saat ini ditutup karena bulan Muharram, yang dianggap suci oleh kaum Syiah yang menyimpang dari ajaran Islam sesungguhnya.

Pasca lengsernya Saddam Hossein, parlemen Irak didominasi oleh partai-partai Syiah. Undang-undang itu diusulkan oleh Mahmoud al-Hassan, seorang hakim dan anggota parlemen dari koalisi Negara Hukum dari kalangan Syiah.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Parlemen Irak Secara Resmi Larang Penjualan Khamr | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top