Pendeta Gilbert Gembira Polisi Tolak Laporan Masyarakat Penistaan Agama oleh Ahok

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Pendeta Gilbert Lumoindong sangat gembira pihak Bareskrim Mabes Polri menolak laporan masyarakat terkait penistaan Agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). “Hidup Polisi, Polisi tdk mau di seret-seret ke urusan Politik,” kata Gilbert Lumoindong di akun Twitter-nya @pastorGilbertL. Pendeta Gilbert berkomentar setelah membaca berita dari Teropong Senayan “Bareskrim Tolak Laporan Penistaan Agama Ahok”, Jumat (7/10).

Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta ini Fajar Sidik ‎mengaku kecewa sekaligus menyesalkan sikap Bareskrim Polri yang terkesan enggan menyentuh gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Fajar sebelumnya telah melaporkan penguasa DKI itu terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok didepan publik. Namun, ditolak Bareskrim Mabes Polri‎ dengan alasan harus ada surat fatwa dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

 “Saya tidak menyangka kenapa Bareskrim menolak dengan alasan harus ada surat fatwa MUI. Menurut saya ini aneh, karena Ahok telah melakukkan penistaan agama,” kata Fajar kepada wartawan di Jakarta, Kamis (6/10).

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Pendeta Gilbert Gembira Polisi Tolak Laporan Masyarakat Penistaan Agama oleh Ahok | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top