Pendiri JIL Pecinta Zionis-Israel Ini Tuding Pendemo Anti Ahok Sebagai ISIS, Ini Wajahnya

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semakin kalap menghadapi aksi umat Islam yang mendesak Kepolisian untuk segera memproses kasus penistaan agama oleh Ahok.

Pendiri Jaringan Islam Liberal (JIL) Luthfi Assyaukanie yang juga pernah berkunjung ke wilayah jajahan Zionis-Israel dan memuji-muji Zionis-Israel, menuding umat Islam yang akan menggelar “Aksi Bela Islam II’ pada 4 November 2016, sebagai kelompok yang ingin mengubah NKRI menjadi ISIS atau Taliban.

“Benar. Ahok cuma sasaran antara. Tujuan mereka mengubah NKRI jadi ISIS atau Taliban,” tulis Luthfi di akun Twitter ‏@idetopia.

Kicauan @idetopia itu menanggapi tudingan tokoh liberal Saidiman Ahmad di akun ‏@saidiman. @saidiman menulis: “Yang demo-demo anti-Ahok itu sepertinya sama dengan yang biasa demo anti-demokrasi, anti-NKRI, anti-Pancasila, anti-kebhinekaan. Benar gak?”

Sebelumnya, pengamat politik Muslim Arbi mengingatkan, Joko Widodo bisa jatuh dari kursi Presiden RI jika terus melindungi Ahok dari kasus penistaan Al Quran. “Jokowi jangan merasa hebat dengan para relawan dan media, kekuatan yang digalang umat Islam dan anti-Ahok kekuatan luar biasa yang bisa menduduki Istana,” tegas Muslim kepada intelijen (24/10).

Jum’at, 4 November 2016, merupakan batas akhir waktu tiga pekan bagi penuntasan kasus Ahok atas penistaan Al-Quran seperti diultimatum Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habieb Rizieq Shihab pada “Aksi Bela Islam”, Jumat 14 Oktober 2016.

Terkait hal itu, Jumat, 4 November 2016, akan digelar “Aksi Bela Islam jilid II”. Aksi besar-besaran ini akan digelar mulai dari Masjid Istiqlal dilanjutkan di depan Istana Presiden. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Pendiri JIL Pecinta Zionis-Israel Ini Tuding Pendemo Anti Ahok Sebagai ISIS, Ini Wajahnya | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top