PENGAKUAN MENGEJUTKAN AKTIVIS TIONGHOA : LEBIH BAIK DIPIMPIN PRIBUMI MUSLIM

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Kita-kita yg minoritas sebenarnya sejak dulu ga pernah jadi masalah dipimpin oleh mayoritas pribumi dan muslim, kita selama ini hidup baik2 saja baik dalam bertetangga maupun berdagang dan usaha.

Kalau memang kita minoritas china di negeri ini mengalami diskriminasi, tidak mungkin kami bisa pada kaya hidup di negeri ini, dan sekolah pun tinggi2.

Jadi kami tidak pernah alami diskriminasi seperti apa yg belakangan ini banyak dikampanyekan Pemerintah dan pendukung2nya.... dengan begitu jadi aneh? Ada apa sebenarnya Republik tercinta ini....

Jadi kami lebih mendukung Pemimpin pribumi dan muslim krn itu pengalaman hidup kami yg baik selama kami hidup di Indonesia... drpd mendukung Pemimpin dr minoritas yang justru menjadi masalah bagi hidup kami tidak lagi nyaman di Negeri ini.

Pengakuan Wawat sengaja diposting di sini untuk memberikan perspektif lain mengenai aspirasi politik Tionghoa yang ternyata tidak tunggal. Kalau tim Ahok mengklaim Ahok didukung oleh semua Tionghoa dan Kristen, pasti itu tidak benar. Pengakuan ini membantahnya. 

(FB Buni Yani) 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : PENGAKUAN MENGEJUTKAN AKTIVIS TIONGHOA : LEBIH BAIK DIPIMPIN PRIBUMI MUSLIM | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top