Pesertanya capai SEJUTA ! Aksi Tangkap Ahok Berakhir Damai, Kapolri dan Pangdam Apresiasi

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Aksi umat Islam siang ini di Jakarta walau pesertanya mencapai tak kurang dari sejuta orang tapi berakhir dengan tertib dan aman. Kapoda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan mengapresiasi proses demonstrasi yang berjalan tertib hingga bubar. Menurutnya hal ini sudah sesuai dengan harapan masyarakat.
“Kalau saya dari pagi bahkan dari kemarin bersama Pak Pangdam bagaimana jalannya unjuk rasa ini damai, aman. Sesuai dengan harapan rakyat jakarta dan umumnya Indonesia,” ujar Iriawan di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Hal ini juga membantah jika FPI dan ormas-ormas Islam lainnya adalah biang onar.


Di lokasi yang sama, Pangdam Jayakarta Teddy Lhaksmana juga mengucapkan terima kasih kepada tiap unsur yang terlibat dalam mengamankan jalannya demonstrasi.
“Kan sudah tercapai kan (harapan masyarakatnya)? Terima kasih. Berkat peran serta teman-teman media juga,” ujar Teddy.
Kemudian keduanya pun menyalami personel Polri dan TNI AD yang bertugas mengamankan jalannya aksi demonstrasi. Keduanya berjalan memutari Balai Kota dimana para personel sudah berbaris.
“Salaman ini untuk menunjukkan kebersamaan. Tanpa mereka, kita tidak dapat bekerja. Betul, Pak?” ujar Iriawan yang langsung dibenarkan oleh Teddy. Aksi demo Bela Islam berakhir dengan sholat asar berjamaah dan sejutaan peserta kembali ke tempatnya masing-masing dengan tertib. (ts)


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Pesertanya capai SEJUTA ! Aksi Tangkap Ahok Berakhir Damai, Kapolri dan Pangdam Apresiasi | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top