Pidato Menggetarkan Michelle Obama Bela Muslim AS dan Habisi Trump!

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Obama yang cemerlang  menghancurkan  Donald Trump dengan pidato kuatnya,  meninggalkan banyak masyarakat bertanya-tanya mengapa ia tidak mencalonkan diri sebagai presiden AS.

Dilansir dari News.com au (21/10/2016) banyak yang terkesima saat Michelle Obama memberikan pidato berapi-api selama reli kampanye untuk Hillary Clinton di Convention Center Phoenix, Arizona.

“Dia hanya tidak mengerti kita,” kata pengacara 52 tahun itu saat ia meruntuhkan sikap calon Partai Republik untuk pandangannya tentang perempuan dan masyarakat miskin.

“Pahlawan yang mencintai negeri ini begitu banyak, mereka bersedia mati untuk itu. Dia hanya tidak bisa melihat mereka.

“Mungkin itu mudah baginya untuk mengejek orang-orang cacat, karena dia tidak dapat melihat kekuatan mereka dan kontribusi mereka. Mungkin itu sebabnya ia merendahkan dan menghina perempuan yang dia anggap sebagai semata-mata untuk kesenangan dan hiburan.




“Mungkin itu sebabnya ia menyebut masyarakat seperti di mana saya dibesarkan sebagai  ‘neraka’ karena dia tidak bisa melihat  orang-orang pekerja keras yang layak seperti orang tua saya, yang mengambil lembur ekstra, membayar tagihan tepat waktu, orang-orang yang membesarkan  keluarga secara menakjubkan, mengirim anak-anak ke perguruan tinggi.

“Mungkin dia tidak percaya orang-orang seperti kita benar-benar ada karena ia tidak melihat kemanusiaan kita bersama.

“Dan hal ini menjadi semakin jelas bahwa menurut  dia sebagian besar Amerika adalah mereka.”

Michelle Obama Bela Muslim AS

Menariknya, adalam pidatonya Michelle Obama menyinggung warga muslim . Pada menit ke 55 dari video terkait, Michelle Obama menyatakan:

“Mereka mengkampanyekan pada kita untuk takut pada warga muslim karena mereka tidak tahu apa-apa tentang muslim. Mereka tidak memahami, bahwa komunitas muslim adalah bagian dari kita.Mereka adalah sahabat kita, keluarga kita, tetangga kita bahkan kolega kita.”

Seanjutnya, sebagai audiens berteriak dan bersorak, Michelle lalu menunjuk ke sekeliling ruangan.

“Tapi ada satu hal,” katanya. “Lihatlah kita. Lihat saja pada kami.

“Kita semua tahu yang lebih baik, kita semua tahu yang lebih baik. Apakah kita Demokrat, Partai Republik atau independen, tidak masalah. Kita semua memahami bahwa serangan terhadap salah satu dari kita adalah serangan terhadap kita semua, dan kita tahu bahwa itu tidak siapa kita. “

“Siapa kita? Kita adalah bangsa yang didirikan sebagai hukuman terhadap tirani. ‘

“Dengarkan aku, kita adalah bangsa yang mengatakan, beri kami kelelahanmu, kemiskinanmu, serta segala kerinduan Anda untuk bernapas bebas.”

“Kita adalah bangsa yang dibangun di atas perbedaan-perbedaan,  membimbing dengan keyakinan kita semua diciptakan sama. Sebuah bangsa yang sepenuhnya mengakui bahwa kita selalu kuat bersama-sama, kita semua.

Simak video Pidato Michelle Obama berikut:

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Pidato Menggetarkan Michelle Obama Bela Muslim AS dan Habisi Trump! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top