Sasar Mekkah, Misil Balistik Milik Milisi Houthi Berhasil Dilumpuhkan Oleh Koalisi Arab

Baca Juga 


https://4.bp.blogspot.com/-jKxtUqjNveU/V5g1Blzh_5I/AAAAAAAAIcg/xyUqKI7OSJ4CmLnB1N8f-DyN_8WRuBtwACLcB/w1200-h630-p-nu/houthi.jpg

SANAA—Sebuah misil balistik yang menyasar Mekkah, berhasil dilumpuhkan Koalisi Arab di Yaman. Misil balistik yang ditembakkan oleh milisi Houthi itu, jatuh 65 kilometer dari Mekkah, Kamis (27/10/2016).

Misil tersebut, kata koalisi, ditembakkan dari Provinsi Saada, Yaman, menyasar Kota Makkah. Belum ada laporan kerusakan akibat misil itu.

Yamah telan dilanda konflik sejak 2014 lalu. Presiden Abd Rabbu Mansour Hadi yang digulingkan Houthi, mendapat bantuan dari Saudi dan koalisi Arab. Sementara Houthi mendapat dukungan dari Iran.

Pada Kamis lalu, Laksamana AS mengatakan kapal Angkatan Laut AS dan aliansi berhasil menegah empat pengiriman senjata dari Iran sejak April 2015.


http://1.bp.blogspot.com/-eSAi6-wjUSo/Vnig_pm1VRI/AAAAAAAAFJk/FFr8_1WU-Po/s640/wpid-rudal-balistik-tochka.jpg

“Baik kapal AS atau koalisi berhasil mencegah empat pengiriman senjata dari Iran ke Yaman,” ujar Kevin Donegan, Wakil Laksamana, lansir Al-Arabiya.

“Kami tahu barang ini dari Iran dan kami tahu tujuannya.”

Donegan mengungkapkan, paket senjata itu antara lain berisi senapan serbu AK-47 dan misil antitank. Iran sendiri membantah telah memasok senjata untuk milisi Houthi.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top