Sebuah Dokumen Rahasia Telah Mengungkap 3 Pejabat Israel Adalah Agen KGB

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer




https://2.bp.blogspot.com/-EJi37a0Obhs/WBWUD9D7oOI/AAAAAAAACxU/v_BqAN5u92o8uPh0mqp3br4Vd8Qd0YUFACLcB/s1600/mitrokhin.JPG



RUSIA—Sebuah dokumen rahasia yang diselundupkan dikabarkan telah mengungkap bahwa badan intelijen Uni Soviet—Rusia saat ini—KGB telah merekrut jaringan agen di Israel. Termasuk di antaranya adalah tiga anggota Knesset, jenderal besar dan petugas Shin Bet untuk memata-matai Israel, Ynet melaporkan pada Kamis (27/10/2016) .

Dokumen-dokumen yang diselundupkan ke Barat oleh mantan agen KGB Vasili Mitrokhin yang merupakan seorang pejabat senior di badan intelijen Soviet, mencatat ia dan keluarganya membelot ke Inggris pada tahun 1992.

Sebelum ia membelot, Mitrokhin menghabiskan 20 tahun untuk menyalin dokumen dan menyembunyikannya di sebuah rumah pedesaan yang sederhana di pinggiran Moskow.

Salah satu agen Israel senior yang direkrut oleh KGB, menurut dokumen Mitrokhin, adalah MK Elazar Granot, yang bertugas di luar negeri dan pertahanan komite dan sebagai sekretaris jenderal partai Israel saat itu.

Dokumen-dokumen juga mengungkapkan KGB merekrut seorang mayor jenderal yang merupakan anggota dari Staf Umum Israel. Pemerintah Inggris, di mana Mitrokhin mendarat, menyampaikan informasi ini kepada Shin Bet Israel.
Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Sebuah Dokumen Rahasia Telah Mengungkap 3 Pejabat Israel Adalah Agen KGB | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top