Selain Diancam Akan Dilaporkan, Buni Yani Juga Diancam akan Diserbu

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://3.bp.blogspot.com/-V-bZRS-DAa4/V_jlZrnXkZI/AAAAAAAAPJI/HooEm9BV9QkdpVGMmJQvzd1Ta81xHV_pACLcB/s640/Buni%2BYani%252C%2BPengunggah%2BPotongan%2BVideo%2BAhok%2BKini%2BMerengek%2BRengek%2BMinta%2BBantuan%2BHukum%2BGratisan.jpg

JAKARTA—Buni Yani, pengunggah video Basuki Thajaja Purnama atau Ahok terkait dugaan pelecehan Al-Qur’an surat Al-Maidah ayat 51 terima ancaman, hingga memutuskan berhenti dari kampus tempatnya mengajar.

“Ada yang menelpon marah-marah, ‘ada yang namanya Yani?’ Kemudian membentak-membentak mengancam akan membawa orang menyerbu, kok ada yang sampai sejauh ini,” kata Buni yani dilansir Republika.

Kendati menerima ancaman, Yani belum berpikir melaporkan pengancam ke polisi. Yani masih mengkaji apa yang harus dilakukan terkait ancaman tersebut.

https://4.bp.blogspot.com/-CgW0w0HuVzY/V_oVMOdohhI/AAAAAAABCbo/--_ZvGZMbv8bHthzlGeTOWNh4zbLMc1UACLcB/s640/buni%2Byani.jpg

“Saya masih mempelajari kira-kira apa yang cocok untuk ditempuh nanti,” kata Yani.

Yani menuturkan akan lebih senang jika persoalan tersebut diselesaikan dengan cara dialog. Yani berharap persoalan ini tidak dibawa ke arah politik.

“Saya bukan orang politik, tapi apa yang saya lakukan dianggap kegiatan politik, itu yang saya sayangkan. Mbok saya jadi guru saja, dosen, saya gak ikut-ikutan,” demikian Yani. 


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Selain Diancam Akan Dilaporkan, Buni Yani Juga Diancam akan Diserbu | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top