Seorang Blogger Asal Rusia Didenda karena Serukan Hapus Suriah dari Peta

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
http://s3media.freemalaysiatoday.com/wp-content/uploads/2016/10/russian-blogger.jpg

MOSKOW – Pengadilan Moskow pada Senin kemarin (3/10/2016) mendenda seorang blogger terkemuka atas tuduhan menghasut kebencian setelah ia meminta Presiden Vladimir Putin menghapus Suriah dari peta.

Blogger Anton Nossik, didenda sebesar 500.000 rubel ($ 8.000) oleh pengadilan Moskow untuk sambutannya atas kampanye pemboman Rusia dan menyerukan Kremlin untuk menghancurkan Suriah dalam sebuah postingan blog, juru bicara pengadilan Anastasia Pylina mengatakan kepada AFP.

http://gdb.rferl.org/6BE8D8E0-C725-48DD-A1F0-5950C1727E00_w987_r1_s.jpg

Nossik, yang memiliki kewarganegaraan ganda Rusia dan Israel, mengatakan bahwa Suriah selalu menjadi ancaman militer serius bagi Israel dan dengan demikian kampanye pemboman Moskow di Suriah harus didukung.

“Sebagai tentara Rusia yang menyerbu Aleppo, saya dihakimi di Moskow untuk mendukung serangan ini,” Nossik seperti dikutip di pengadilan oleh pemimpin oposisi penghasut Alexei Navalny.

Pengacara Nossik, Sergei Badamshin bercanda dalam sebuah op-ed bahwa kliennya adalah orang pertama yang “dituduh secara terbuka mendukung Vladimir Putin.” 


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Seorang Blogger Asal Rusia Didenda karena Serukan Hapus Suriah dari Peta | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top