Serangan Udara Rusia dan Rezim Assad Kembali Hancurkan Sekolah di Provinsi Idlib

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://3.bp.blogspot.com/-ogaKRfNAfCE/VqfNTMRr4xI/AAAAAAAAAgs/6_toAfHC4xg/s1600/1453737769.jpg

SURIAH—Serangan udara Rusia dan pasukan Rezim Assad di provinsi Idlib Suriah dilaporkan telah menghancukan sekolah dan daerah sekitarnya pada Rabu (26/10/2016). Serangan ini menewaskan sedikitnya 26 warga sipil termasuk anak-anak, lembaga monitor dan aktivis mengatakan, Arabnews melaporkan.

Lembaga HAM Suriah mengatakan “pesawat tempur – baik Rusia atau Suriah – telah melakukan enam serangan,” di desa Hass, termasuk di kompleks sekolah.

Lembaga HAM yang berbasis di Saudi ini telah memonitor konflik selama lima tahun di Suriah, mengatakan sedikitnya 11 anak termasuk di antara 26 warga sipil tewas.

http://3.bp.blogspot.com/-9WiLSRjXYaE/VpXC7t5syAI/AAAAAAAAQfM/axRZcy7nW00/w1200-h630-p-nu/13-idlib-hancur-serangan-rusia-wartaperang.jpg

Kelompok pertahanan sipil merilis gambar dari empat pekerja penyelamat yang memanjat gundukan puing-puing untuk mencari korban selamat setelah apa yang AS katakan sebagai “serangan ganda” terhadap sekolah.

Penggerebekan ini memukul wilayah Hass, Idlib sekitar pukul 11:30 waktu setempat.
“Sebuah roket menghantam pintu masuk sekolah hingga membuat para siswa terpaksa pulang ke rumah.

Mereka pulang setelah pihak administrasi sekolah memutuskan untuk mengakhiri pembelajaran akibat serangan Israel,” ujar aktivis tersebut, yang berbicara tanpa menyebut nama.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Serangan Udara Rusia dan Rezim Assad Kembali Hancurkan Sekolah di Provinsi Idlib | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top