Setelah Keluarganya Dibunuh, Bocah Muslim Myanmar ini Disiksa & Dipermainkan oleh Buddhis

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Sebuah video mengharukan datang dari bocah kecil asal Myanmar.

Video berduras 2:04 menit itu menjelaskan seorang bocah asal Burma yang tengah disiksa oleh Buddhis Myanmar.

Melalui akun Facebook Adyan Al Myahi, diketahui bahwa keluarga si bocah malang itu dibunuh oleh tentara kafir. Tak cukup sampai disitu, bocah itupun diambil dan dijadikan mainan dan disiksa oleh anak Buddhis pembunuh keluarganya.

"Lihatlah! semoga masyarakat kaum muslimin dimanapun berada tergerak hatinya dan bertindak!!! Hasbiyallahu wa ni'mal wakil," tulis Adyan Al Myahi, (16/7).


Dalam video itu, tampak bocah muslim yang mengenakan baju warna kuning diikat lehernya hingga tak bisa bergerak bebas, lalu dibuat mainan oleh Buddhis dengan dipukuli dan disiksa. (Baca juga: Hanya Karena Pelajari Al Quran, Bocah Rohingya ini jadi Target Kekejaman Buddha Myanmar)

Tampak sepuntung rokok yang masih nyalapun juga dibuat untuk menakut-nakuti bocah malang itu, hingga kemudian dimasukan kedalam bajunya yang lusuh. Sontak suara tangisan dan teriakan keluar dari bibir bocah Burma itu. (Baca juga: Hingga Kini, Muslim Rohingnya Masih Menderita Dalam Kondisi Sangat Mengerikan )

Sebagaimana diketahui bahwa kondisi umat islam Burma, Myanmar, saat ini adalah dalam keadaan ditindas dan didikriminasi oleh kaum Buddhis. Perilaku pembunuhan, penyiksaan dan pengusiran dialami oleh umat islam di Myanmar. 

Tonton videonya disini:



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Setelah Keluarganya Dibunuh, Bocah Muslim Myanmar ini Disiksa & Dipermainkan oleh Buddhis | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top