Siapa Sebenarnya Sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi?

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://1.bp.blogspot.com/-m9VLRiQ7le0/V-_PGv4452I/AAAAAAAAD1g/GTi_561PJEYIqDTFS6XuzZfLDjQgDkRNgCLcB/s640/Ini-Asal-Usul-Dimas-Kanjeng-Taat-Pribadi-Sebelum-Terkenal-Sebagai-Orang-Sakti.jpg

NAMA dalam judul di atas menjadi ramai disiarkan di berbagai media. Pasalnya, pria kelahiran 1970 melakukan penipuan dengan mengaku mampu menggandakan uang. Salah seorang yang percaya pada ucapan Dimas, melapor kepada polisi setelah uang yang ia setor ternyata tidak juga kembali sesuai apa yang dijanjikan Dimas.

Dilansir Republika, Martinus di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (29/9) mengatakan, salah satu korban yang menyerahkan mahar sejak 2011 dan hingga 2016 ini belum juga kembali, akhirnya memutuskan untuk melaporkan kasus ini.

Bukan hanya itu, sekira 200 orang makasar juga melaporkan hal serupa karena merasa ditipu olehnya. Dimas juga ditahan karena diduga menjadi dalang pembunuhan.

 http://assets.kompas.com/data/photo/2013/02/03/1923026-dimas-kanjeng-620X310.jpg

Sebelum kasus penipuan dan pembunuhan ini menyeret namanya, ternyata Dimas Kanjeng ini telah diangkat menjadi Ketua Dewan Pembina Badan Peneliti Independen Kekayaan Pejabat Negara dan Pengusaha Nasional (BPI KPN PN) pusat serta Ketua BPI Jawa Timur.

Dilansir Bangsaonline pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Dahlan Iskan dengan menyematkan simbol kelembagaan pada baju kebesarannya di Hotel Oval Surabaya, pada 24 Februari 2016 lalu.

Kini, Dimas Pribadi ditahan polisi di padepokannya di Probolinggo pada 22 September 2016. Penangkapan itu terkait kasus pembunuhan terhadap dua pengikutnya, Abdul Ghani dan Ismail Hidayah. Selain pembunuhan, Dimas juga terjerat kasus penipuan. Polisi telah menetapkannya sebagai tersangka untuk kedua kasus itu. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Siapa Sebenarnya Sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top