Sudan Mengutuk Serangan Tembakan Rudal Syiah Houthi ke Mekkah

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://4.bp.blogspot.com/-mvKraCtyvrw/WBOEbdZhwuI/AAAAAAAAye8/Vtfa6YrGuMgpxtEql4-M-sAHIFZFW_GjgCLcB/s1600/cascaca.JPG

KHOURTUM – Kementerian Luar Negeri Sudan pada Sabtu kemarin (29/10/2016) mengutuk serangan rudal dari milisi Syiah Houthi ke Mekkah, dan menyebut tindakan itu sebagai pelanggaran yang jelas terhadap martabat tanah suci.

“Insiden seperti ini tidak pernah bisa menyelesaikan masalah Yaman melainkan memprovokasi perasaan umat Islam,” kata kementerian dalam sebuah pernyataan. “Sudan dalam hal ini berada di sisi dengan Arab Saudi,” tambah kementerian.

http://i0.wp.com/militermeter.com/wp-content/uploads/2016/10/houthi-rebels-missile.png?fit=1000%2C541&resize=350%2C200

Pernyataan kementerian ini datang sebagai tanggapan atas informasi bahwa kerajaan Saudi berhasil mencegat rudal balistik 65 kilometer dari Mekkah yang ditembakkan oleh milisi Syiah Houthi.

Saudi Press Agency mengatakan seorang komandan koalisi yang dipimpin Saudi mengatakan rudal itu ditembakkan dari provinsi Saada timur laut Yaman, basis tradisional Syiah Houthi.

Koalisi kemudian menanggapi dengan menyerang daerah asal rudakl itu ditembakkan, kata komandan koalisi tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Sudan Mengutuk Serangan Tembakan Rudal Syiah Houthi ke Mekkah | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top