Tak satupun terjadi di negara MUSLIM, ini Empat Kisah Guru Berperilaku Kejam Pada Murid Karena Alasan Sepele

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Inilah Empat Guru Jahat yang mengajar dengan cara kejam pada muridnya karena dianggap nakal dan patut diberikan pelajaran bogem

Menjadi seorang guru memang susah susah gampang. Kadang bisa di terima dengan baik oleh muridnya terkadang malah dibenci oleh muridnya sendiri. Apalagi guru yang dikenal sangat killer tentu segala sesuatu yang diajarkan kepada muridnya terkadang sulit untuk di dimengerti. Bukannya pintar eh si murid malah takut mengikuti pelajarannya.

Terlebih saat ini perilaku seorang guru di dalam kelas sudah sangat diawasi, segala yang dilakukan oleh guru kerap kali selalu dipertanyakan oleh semua orang tua siswanya. Guru melakukan ini itulah kadang kala menjadi suatu masalah yang sangat menghebohkan. Seperti seorang guru yang melakukan aksi marah dengan cara menjewer atau memukul lemah dengan penggaris karena alasan didikan kini bisa menjadi kasus yang dipidanakan.

Guru seolah babu yang berada di bawah kuasa orang tua. Namun dalam beberapa kasus ada juga sikap guru yang tak sepantasnya dilakukan pada murid di sekolahnya. Kadang kala guru yang entah sedang PMS atau sedang mengalami masalah pribadi kerap kali melampiaskan emosinya pada anak-anak dikelas.

Berikut Adalah Empat Kasus Guru Kejam Pukul Muridnya Karena Alasan Sepele


Meleng Saat Belajar Guru Tampar Murid SD Sampai Tewas

Empat Kisah Guru Berperilaku Kejam Pada Murid Karena Alasan Sepele


Kasus guju bejat dan kasar pada muridnya datang dari tanah Kawe China. Dilaporkan seorang guru sekolah dasar sebut saja namanya Chen telah memukul muridnya bernama Huang Pi-guang 13 tahun hingga tewas. Dikabarkan jika peristiwa pemukulan itu terjadi setelah murid esde tersebut ketahuan meleng dan bermain-main saat pelajaran matematika.

Sebagai seorang guru Chen kala itu memarahi muridnya itu. Namun karena muridnya itu masuk dalam list murid nakal tidak terima dan malah berbalik melawan pada gurunya. Bahkan si esde itu dikatakan menghina istri dari gurunya. Seolah tak terima Chen yang sudah tak bisa nahan emosi langsung menampar Huang Pi-guang sampai pingsan di tempat.

Namun siapa sangka tamparan yang Chen berikan telah merenggut bocah malang tersebut. Huang Pi-guang meninggal setelah dibawa kerumah sakit. Tidak ada siswa yang menjadi saksi dari kejadian tersebut. Namun dari beberapa pengakuan Chen melakukan pemukulan pada korban di bagian wajah kak, dan bagian belakang kepalanya.

Dikabarkan pula Mulut korban berbusa dan keluar darah dari hidung setelah di pukul gurunya itu. Orang tua Huang melihat ada bekas lebam di tubuh anaknya sehingga mereka menduga Huang dipukuli. Sejumlah foto di Internet memperlihatkan orang tua Huang membaringkan anaknya di depan sekolah menuntut keadilan. Surat kabar asal Hong Kong Apple Daily melaporkan polisi kini sudah menangkap Chen buat dimintai keterangan.

Tak Mau Disalahkan Guru Tampar Murid SMP dan Si Murid Keroyok Gurunya Itu

Empat Kisah Guru Berperilaku Kejam Pada Murid Karena Alasan Sepele


Kejadian tak terpuji di perlihatkan oleh guru dan juga kelompok murid esempe di negeri tirai bambu sana. Beberapa waktu lalu sebuah video viral di China setelah memperlihatkan aksi guru dan murid saling debat hingga akhirnya ada proses penganiayaan di dalamnya. Entah siapa yang mulai siapa yang salah namun di video viral tersebut terlihat si guru menampar murid lalu kemudian teman-teman genk si murid itu balas mengeroyok guru yang nampar tadi.

Aksi tersebut direkam oleh salah satu murid di sekolah tersebut. Adapun tempat dan lokasi video viral itu adalah di SMP sebuah kota Bozhou Provinsi Anhui. Korang Shanghaist melaporkan walnya yang bersitegang dalam kejadian tersebut hanya seorang pelajar dengan gurunya. Kala itu murid tidak diperbolehkan menyerahkan atau mencontekkan lembar jawaban ujian.

Ketika keduanya saling beradu argumen, guru ini hilang kesabaran lalu menempeleng si murid. Tiba-tiba saja kawan pelajar putra itu kompak mengeroyok sang guru. Mereka menghajarnya dengan benda-benda sekitar kelas, mulai dari tumpukan buku, kertas, serta gagang sapu.

Sempat reda, guru ini ternyata tak berhenti menempeleng murid yang membuatnya marah sejak awal. Kembali, kawan-kawan pelajar itu mengeroyok si guru. Pengeroyokan terulang sedikitnya tiga kali, sampai murid perempuan pun berani menoyor si guru lelaki yang akhirnya kewalahan.

Kepala sekolah SMP itu membenarkan terjadi perkelahian antara guru dan murid, tetapi menolak membeberkan detail pemicu kejadian tersebut. Investigasi dinas pendidikan setempat sedang digelar untuk mencari tahu kenapa insiden memalukan ini bisa terjadi.

Telat Masuk Kelas, Guru di Amerika Hajar Muridnya Sampai Bonyok

Empat Kisah Guru Berperilaku Kejam Pada Murid Karena Alasan Sepele


Kasus kekerasan yang dilakukan guru pada muridnya juga terjadi di tanah adidaya Amerika. Tepanya di sebuah sekolah menengah atas bernama Lee Whack di Philadelphia Amerika seorang guru di tangkap atas laporan kekerasan yang dilakukan di dalam kelas. Dikatakan jika sang guru telah melakukan tindak kekerasan pada muridnya dengan alasan si murid telat masuk kelas.

Insiden tersebut terekam oleh salah satu ponsel milik siswa esempe lain. Dan beberapa saat kemudian menjadi viral di Internet. Mirror mengabarkan jika kala itu sang murid tidak tinggal diam dan sempat mendapat pelakukan kasar secara mendadak dari gurunya itu. Aksi jual beli pukulan dari si pengajar bidang studi bahasa Inggris dan murid telat ini menjadi tontonan murid kelas lain yang sedang berada di koridor sekolah.

Diceritakan saksi mata, awalnya murid tersebut telat masuk kelas dan keluar lagi tak lama setelahnya. Tidak lama, guru yang berbadan besar ini pun ikut keluar menghampirinya. Keduanya diketahui mendapat luka lebam. Sang murid dihukum atas kesalahan penyerangan. Ke depan sekolah tersebut berjanji tidak ada kejadian serupa terulang.

Dianggap Nakal Guru Teka di China Jewer Telinga Siswanya Sampai berdarah

Empat Kisah Guru Berperilaku Kejam Pada Murid Karena Alasan Sepele

AnakRegular - Terakhir sosok guru jahat yang melakukan tindak tak pantas pada muridnyadilakukan oleh seorang guru teka di China. Dikabarkan sang guru telah melakukan aksi kekerasan pada muridnya yang dianggap nakal dan susah untuk di atur.

Seolah tak sadar, kekejaman sang guru teka itu terekam jelas di kamera CCTV kelas. Dari video rekaman itu tampak sebuah gagang sapu, sejumlah tendangan dan jeweran di terima para murid di kelas teka tersebut. Bahkan lebih mengerikan sebagian dari murid teka malang itu ada yang sampai di seret di lantai sambil di jewer gurunya.

Atas kejadian tersebut kepala sekolah teka itu meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua wali murid terutama murid bernama Xiao Tu yang telah diseret kasa oleh guru teka tersebut. Menurut pengakuan ayah Xiao, Guo, dia menduga sakit telinganya adalah karena infeksi. Awalnya Xiao menolak mengaku jika gurunyalah penyebab sakit di telinga, namun setelah didesak barulah dia mengaku dianiaya guru bernama Zhou.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Tak satupun terjadi di negara MUSLIM, ini Empat Kisah Guru Berperilaku Kejam Pada Murid Karena Alasan Sepele | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top