Tanpa Alasan, Seorang Pemuda Asal Ukraina Rusak Bendera Israel

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://3.bp.blogspot.com/-dUq2wsmllc0/WAwUBX6IquI/AAAAAAAACvw/o2oLdG7PQCY6jSVZlWG-Ft07CYP8HfI2wCLcB/s1600/rusak.JPG


UKRAINA—Seorang pemuda di Ukraina terekam kamera CCTV telah menghapus bendera Israel. Pemuda ini melambaikan bendera atas sebuah restoran Israel yang baru dibuka di ibukota Ukraina Kiev, Ynet melaporkan pada Jumat (21/10/2016).

Dari rekama yang terlihat, pemuda ini mendekati restoran, memanjat dinding, merobohkan bendera menutupi pintu masuk dan melemparkannya ke tanah.

Tidak puas dengan menghapus bendera, pelaku kemudian bergabung dengan sekelompok kolaborator yang dapat dilihat agresif merobek dari penjaga keamanan yang pulih dari tanah. Kelompok ini kemudian lari dengan bendera, dengan bangga memamerkan buah dari vandalisme mereka melalui jalan-jalan.

Insiden ini terjadi di siang bolong minggu lalu hanya dua hari setelah “Yerusalem” restoran dibuka di jalan utama di Kiev.

Tampaknya tidak terpengaruh oleh, atau tidak menyadari, kamera keamanan, para pengacau tampak seluruhnya unphased oleh mobil dan pejalan kaki yang lewat.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Tanpa Alasan, Seorang Pemuda Asal Ukraina Rusak Bendera Israel | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top