Tebak-Tebakannya anak SD, Orang Dewasapun Bisa Ketipu.

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer




Yak, lanjut. Ingatkah temen-temen (eh!) 

agan-agan semua sama tebakan ini? 

Bahkan pas SD dulu kita bisa bohongin orang dewasa dgn tebakan macam gini. Ini saya bikinin gambarnya...

Spoiler for ini gambar lengkapnya:

Spoiler for cara main:

 Cara main:


 Pertama-tama, tentukan mangsa.


 Ada 4 bagian yg masing-masing diberi label sesuai tingkat 


(TK, SD, SMP, SMA)

Bubuhkan tanda centang pada tingkat yg berhasil dijawab dgn benar dan tanda silang jika menjawab salah.



Spoiler for pertanyaan pertama:

Pertanyaan pertama untuk kelulusan TK:

 

 1 ditambah 1 berapa ? 

2 ditambah 2 berapa? 

3 ditambah 3 berapa? 

(kasih dia selamat karena sudah berhasil lulus TK)


Spoiler for pertanyaan kedua:

 Pertanyaan kedua untuk kelulusan SD:

 


Telur puyuh sama telur ayam jago gedean mana ?

Dia jawab telur ayam jago.

.

.

.


SALAH!! Ayam jago gak bisa bertelur. 



Spoiler for pertanyaan ketiga:

Pertanyaan ketiga untuk kelulusan SMP:




 Kalau orang ini berjalan ke depan, sedangkan angin bertiup berlawanan arah dgn arah jalan orang ini, 

kemana arah rambutnya?


Dia jawab ke belakang.


SALAH!!

Dia jawab ke depan.
SALAH!!

Yg benar, tidak kemana-mana karena orang ini gak punya rambut.



Spoiler for pertanyaan keempat:


 Pertanyaan keempat untuk kelulusan SMA:

 
Mana tanda tambah yg paling gede?

Dia jawab ini

SALAH!!

Dia jawab ini

SALAH!!

Dia jawab itu

SALAH JUGA!!


Yg bener ini...
 


» Terima Kasih sudah membaca : Tebak-Tebakannya anak SD, Orang Dewasapun Bisa Ketipu. | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top