TERBONGKARNYA Bisnis Hitam Buzzer-buzzer Ahok oleh @IndraJPiliang

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

by @IndraJPiliang:

1. Terima anggaran ratusan trilyun dari korporasi2 raksasa atas nama Dana CSR itu adlh sembako politik yg sebenarnya di DKI Jkt.

2. Ratusan trilyun dana2 korporasi Alibaba & Cheng Kuan Tai yg dipakai utk bangun fasilitas2 publik sdh jd sembako politik Jkt dlm 5 thn ini.

3. Mudah sj; dana ratusan trilyun dari korporasi2 raksasa Alibaba Jkt yg dipakai sbg citra politik sama sekali tdk diaudit, bukan uang negara.

4. So? Tai kucing itu buzzer2 yg mempersoalkan sembako a.n. Agus-Sylvi, tp diam dg dana sembako ratusan trilyun korporasi u/ citra politik

5. Tak ada segobangnya itu nilai sembako Agus-Sylvi dibanding dana ratusan trilyun yg dipakai Ahok utk bangun citra dirinya selama ini. NULL!

6. Neh sembako pencitraan dana pengembang yg dipake o/ Ahok. Jumlahnya trilyunan, boo abooo... Ginian yg mirip Romawi! pic.twitter.com/3xw9IRjmJF


7. Hayuk, main capture2an. Berapa trilyun dana pengembang reklamasi yg dipakai Ahok sbg sembako CSR? Mudah kok ..


8. Coba google aja brp trilyun dana citra politik dan sembako politik dari korporasi yg dipake Ahok. Bajigur gak seh?

9. Jika gue beber angka2nya, mabok lu pade. Tmsk utk biayain relawan2 pengembangan & pengawasan rumah susun; itu dari korporasi lu, bidji!!!

10. "Ahok bangun rumah susun," tulis lu di koran2 dg nada advertorial yg bau pesing. Itu kalimat SALAH. Yg ngebangun: pengembang. Dusta lu!!!

11. Praktek kolomnis2 berbayar yg banting setir dari isu2 agama ke isu2 teknis pembangunan Jkt ini sudah memuakkan. Bau iklannya tajam. Bidji!

12. Pindah jalur dari isu2 salaharah ke isu2 kota Jkt hanya demi uang dari pengembang itu bikin muntah selera intelektual gue. Mau gue bongkar?

13. Pamer kolom2 yg sepenuhnya utk nyari uang recehan itu setidaknya meneguhkan betapa klpk salaharah ini bener2 intellectual decoy. Bidji!

14. Sembako komputer ke KPU DKI itu lbh berbahaya 1000 kali drpd goody bag Agus-Sylvi.

15. Dan ingat, nyari 1 Juta KTP itu juga bagian dari sembako politik. Lu kampanye setahun lbh utk jd Cagub DKI dg modal kumur2? Mual gue. Huex!

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : TERBONGKARNYA Bisnis Hitam Buzzer-buzzer Ahok oleh @IndraJPiliang | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top