Ternyata Media Australia Ikut Menyoroti Pidato Ahok di Kepulauan Seribu

Baca Juga 




http://img.eramuslim.com/media/2016/10/australia-ahok.jpg

JAKARTA–Pidato Ahok di Kepulauan Seribu yang menuai kecaman umat Islam menjadi sorotan media Australia, The Sydney Morning Herald, demikian dilansir Teropongsenayan.

‘Jakarta governor Ahok investigated over alleged Islam insult as elections loom’, judul artikel yang terbit Rabu (19/10/2016) menyebutkan, beberapa ucapan Ahok yang penuh kontroversi, seperti pelegalan minuman berakohol dan menyarankan agar wanita tak mengenakan jilbab di sekolah.

 https://2.bp.blogspot.com/-Sep50VRFXec/V1FY8xMDbtI/AAAAAAAAaoc/gBYE9Mi4U0w-IDnTxeKvapLHlHtlnLsXwCLcB/s1600/Ini%2Bnama-nama%2Banggota%2BDPRD%2BDKI%2BJakarta%2Byang%2Bmendukung%2Badanya%2BHMP%2Blengserkan%2BAhok.jpg

Media asal negeri kangguru itu juga mengutip pernyataan Megawati Soekarnoputri yang menyebutkan bahwa Ahok perlu filter dalam bicara.

Di artikel tersebut, protes ribuan umat muslim yang terjadi di Jakarta dan sejumlah daerah pekan lalu juga menjadi sorotan.

Walau sudah meminta maaf, Polisi tetap dituntut untuk bekerja profesional dengan melanjutkan laporan masyarakat perihal dugaan penistaan Al Quran yang dilakukan oleh Ahok.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top