Terpesona dengan Akhlak Umat Islam, Gadis Jepang ini Masuk Islam

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Risa Mizuno, seorang gadis Jepang, memeluk Islam karena melihat adanya toleransi dan perilaku baik dari sebuah keluarga muslim kepadanya.




Di Tokyo, tempat tinggalnya, sangat langka bahkan tidak ada satupun gadis berjilbab yang bisa dilihat di jalanan, sebagian besar dari mereka memeluk agama Shinto dan Buddha. Riza memeluk Islam pada akhir November (2015), setelah ia yakin bahwa Islam adalah agama yang benar, lansir islaminjapanmedia, (26/6/16).

Riza mulai mempelajari islam saatia masih duduk di bangku kuliah di Malaysia. Suatu ketika ia berkunjung ke sebuah rumah keluarga muslim, di Kuala Lumpur. Darisanalah ia tahu belajar bahwa Islam adsalah agama kasih sayang, mengajarkan sopan santun dan toleransi. Ia terpesona dengan tata krama umat islam kala itu.

Tahun ini, 2016, adalah awal pertama kali risa berpuasa pada musim panas di Jepang. Kini ia rutin melaksanakan ibadah shalat di Tokyo Camii (Masjid Turki Tokyo). (nisyi/jurnalmuslim.com)


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Terpesona dengan Akhlak Umat Islam, Gadis Jepang ini Masuk Islam | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top