Tunjukkan keeratan silaturahmi, Prabowo: Boleh Beda Pendapat, tapi Ujungnya Jaga NKRI

Baca Juga 

 Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku sangat senang bertemu dengan Presiden Joko Widodo di kediamannya di Hambalang, Bogor. Pertemuan ini menurut Prabowo menunjukkan keeratan silaturahmi. 

"Saya tentunya merasa sangat dihormati, beliau datang saya ingin menyampaikan bahwa saya hubungannya baik dengan beliau. Pernah rival tapi komunikasi baik dan saya kira itu bagus dalam budaya berbangsa," kata Prabowo berbicara kepada wartawan di kediamannya, Hambalang, Senin (31/10/2016). 






Prabowo menegaskan dirinya berkomitmen untuk ikut membantu pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla. Beda pendapat menurut Prabowo harus dimaksudkan untuk memberikan masukan positif kepada pemerintahan.

"Boleh berbeda pendapat kadang tajam, tapi di ujungnya kita punya kepentingan sama, NKRI kita ingin menjaga. Saya yakin beliau sebagai patriot ingin terbaik untuk bangsa," imbuh dia. 

Sementara Jokowi mengatakan pertemuan ini merupakan wujud dari janjinya beberapa waktu lalu. Pertemuan dimanfaatkan keduanya untuk saling sumbang saran hingga berkuda bersama.

"Pertama, tadi sudah saya sampaikan pada saat saya datang 2 tahun yang lalu di Kebayoran. Saya janji saat itu akan datang di tempat tinggal Beliau di Hambalang. Hari ini saya memenuhi janji itu. Kami berbicara banyak hal, makro bangsa dan kebangsaan," ujar Jokowi. 
(fdn/tor)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top