Tweet Makjleb Profesor Muslim Ini Heboh usai Debat Trump VS Hillary

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

MISSOURI - Seorang profesor Muslim di Brooklyn College bernama Moustafa Bayoumi menulis tweet yang menghebohkan media sosial di Amerika Serikat (AS). Tweet itu ditulis usai debat ronde kedua antara kandidat Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump dan rivalnya, Hillary Clinton.

Isu Islamophobia kembali diangkat selama debat hari Minggu malam waktu AS. Dalam debat itu, Trump—kandidat presiden Partai Republik—menyerukan umat Islam yang masuk ke AS untukmelapor ketika mereka melihat sesuatu yang terjadi.

Seruan Trump itu mengacu pada kekhawatirannya atas ancaman serangan teror yang mungkin datang dari pengungsi asal negara-negara Muslim.

”Satu hal yang harus kita lakukan adalah kita harus memastikan bahwa karena ada masalah, apakah kita suka atau tidak, dan kita bisa menjadi sangat politis, tetapi apakah kita suka atau tidak, ada masalah dan

kita harus untuk memastikan bahwa umat Islam datang dan melaporkan ketika mereka melihat sesuatu yang terjadi,” kata Trump saat debat melawan Hillary.

”Ketika mereka melihat kebencian terjadi, mereka harus melaporkannya,” imbuh Trump.

Seruan Trump untuk "melapor" itu disambut cepat Moustafa Bayoumi dengan menulisnya via akun Twitter @BayoumiMoustafa.





“Saya seorang Muslim, dan saya ingin melaporkan orang gila mengancam seorang wanita di atas panggung di Missouri. #debate,”
 tulis Bayoumi menyindir Trump (orang gila).

Tweet makjleb Profesor Muslim itu dalam sekejap di-retweet lebih dari 90.000 kali dan memperoleh lebih 175.000 like.

Para pengguna Twitter menyebutnya sebagai tweet terbaik yang pernah ada. Paling makjleb! omongan Trump langusng berbalik jadi bumerang.

Sumber: Sindonews

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Tweet Makjleb Profesor Muslim Ini Heboh usai Debat Trump VS Hillary | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top