UEA dan Qatar Masuk Dalam 5 Besar Negara Teraman di Dunia

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://3.bp.blogspot.com/_KxMguA_YtLo/TOuuVPQ966I/AAAAAAAABck/ltLqSLunScI/s1600/uea-RAFFLES%2BDUBAI%2BIN%2BWAFI%2BCITY%252C%2BDubai%252C%2BUAE.jpg

UNI EMIRAT ARAB (UEA)—UEA dinobatkan sebagai salah satu negara teraman di dunia untuk dijadikan tempat tinggal.

Sebuah laporan terbaru yang dirilis World Economic Forum (WEF) mengungkapkan bahwa UEA adalah negara teraman ketiga di dunia, setelah Qatar dan Finlandia yang masing-masing menduduki peringkat kedua dan pertama.

Selain Finlandia, Qatar dan UEA, Islandia dan Austria juga masuk pada peringkat lima besar sebagai negara teraman untuk ditinggali, menurut Laporan Global Travel pada tahun 2015.

 http://3.bp.blogspot.com/-Fs0j1IjkXcc/VJJkQvM1m7I/AAAAAAAAGOg/S99yyYOv3JE/s1600/Dubai%2BAt%2BNight.jpg

“Meski UEA tidak memiliki sumber daya alam yang kaya, negara ini telah berhasil membangun lingkungan yang unik untuk menarik wisatawan bisnis maupun yang berniat untuk rekreasi. Dalam kegiatan Expo 2020 di Dubai, UEA menjadi negara yang memberikan arti penting untuk pengembangan perjalanan dan pariwisata industri,” tulis laporan tersebut.

“UEA memanfaatkan permintaan tersebut hingga menjadi negara tujuan yang aman dan hunian paling nyaman di dunia untuk tahun ini,” tambah laporan tersebut.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : UEA dan Qatar Masuk Dalam 5 Besar Negara Teraman di Dunia | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top