Ulama Betawi: Ahok Bukan Hanya Musuh Warga Jakarta Saja, tapi Juga Umat Muslim se-Dunia

Baca Juga 



https://2.bp.blogspot.com/-9kGuiMU_Qgk/WAIMjPN9YEI/AAAAAAAAAwM/ImdbWRDkSIMhiIYkNTVUZUzxSid6XXKKwCLcB/s1600/betawai.JPG

JAKARTA – Ulama kharisma Betawi KH Maulana Kamal Yusuf saat menyampaikan orasinya sekaligus doa penutup dalam acara Aksi Tolak Ahok, Jumat (14/10/2016), menegaskan, umat Islam yang saat ini hadir untuk membela agama Allah, menunjukkan kecintaannya Al Quran, Allah dan Rasulnya.

“Celaan kepada Ahok, bukan hanya diserukan oleh warga muslim Jakarta, tapi juga muslim Indonesia, bahkan muslim sedunia. Mereka marah dan membenci Ahok, karena telah menistakan Al Qur’an, ulama dan umat Islam,” kata mualim KH. Maulana dengan suara lembut.

“Apakah negara kita ingin dibenci oleh muslim se-dunia, bahkan negara muslim se-dunia? Jika tidak mau, maka aparat harus menindak dan memproses hukum Gubernur DKI Jakarta Ahok, sebelum warga Jakarata, Indonesia, bahkan dunia meluapkan kemarahannya,” KH. Maulana.

http://3.bp.blogspot.com/-JPev23lbUqw/VXBie9-bdWI/AAAAAAAAAzk/-KXG3z84OM8/s1600/KH%2BMaulana%2BKamal%2BYusuf.jpg

“Aparat polisi harus berkomitmen untuk memproses hukum Ahok. Jika tidak, nanti bukan hanya muslim dunia yang marah kepada Ahok, tapi juga marah kepada mereka yang selama ini melindungi Ahok.”

KH. Maulana bersyukur aksi unjuk rasa yang mencapai ratusan ribu massa dapat berlangsung tertib, tenang dan damai. Tidak sampai terjadi tindakan anarkis.

“Moga aparat penegak hukum segera memproses hukum hingga Ahok dipenjara. Ini sebagai bukti bahwa negara kita adalah negara hukum,” ungkap Kiai Betawi asli Paseban, Jakarta Pusat ini.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top