Ulama Ini Teriaki Ahok saat Pidato di Tebet, Ahok Gemetar

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



Seorang pria paruh baya bernama Salim bin Muhsin membuat malu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Salim meneriaki Ahok saat memberikan sambutan pada acara peresmian (RPTRA) Akasia, Tebet, Jakarta Selatan, tadi siang. 

Salim yang merupakan tokoh agama di Tebet ini meneriaki Ahok untuk meminta penjelasan terkait penisataan agama yang dilakukan orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta tersebut. Salim bin Muhsin berteriak dengan lantang dari samping panggung dan mempertanyakan apakah benar Ahok ingin menistakan agama.  

Teriakan Salim ini sontak saja membuat gempar warga Tebet yang menghadiri acara tersebut. Belum sempat Ahok memberikan jawaban, petugas kepolisian langsung mengamankan Salim keluar dari lokasi peresmian. 

"Iya Pak sebentar, sebentar Pak‎," kata Ahok menanggapi pertanyaan warga tersebut, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Setelah diamankan, Salim menjelaskan kehadirannya ke acara tersebut bukan untuk membuat kerusuhan. Namun ingin mendapatkan penjelasan mengenai kebenaran apakah Ahok secara sengaja ingin melecehkan Alquran dan Islam.

"Saya sebagai seorang tokoh agama di Jakarta ini Salim bin Muhsin. Saya cinta pada ini negara, tapi urusan agama saya enggak mau termakan isu saya ingin menanyakan, itu saja,"‎ kata Salim.

Bahkan Salim menyebut akan berjuang habis-habisan jika memang benar Ahok berniat melecehkan agamanya.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ulama Ini Teriaki Ahok saat Pidato di Tebet, Ahok Gemetar | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top