Untuk Pertama Kali, Hotel di Kyoto Ini Menjadi Hotel Yang Ramah Muslim

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
https://2.bp.blogspot.com/-Dzg_pzjoKsQ/VxmQwm-XX1I/AAAAAAAAHd0/Fw4VlOYZEBUG_xkvMrbWN6yMDlLQlZyUwCLcB/s1600/d56653ee2b01801666b0a50e0825814d.jpg

JEPANG—Kyoto adalah ibukota kekaisaran kuno Jepang selama lebih dari 1.000 tahun. Sejarah yang kaya tetap dapat dilihat melalui banyak tradisi, seni dan kerajinan, praktek budaya, sampai bangunan. Tempat ini diberkahi dengan keindahan alam dan pemandangan musiman yang menjadi tontonan bagi sebagian besar wisatawan, tak terkecuali wisatawan Muslim, Khaleej melaporkan.

Melihat potensi besar ini, mulai awal musim semi 2017, sebuah hotel di Kyoto berencana untuk melengkapi kamar tidur dan kamar mandi bersertifikat halal, yang akan mencakup shampoo, kondisioner rambut, sabun tubuh, make-up remover, dan sabun wajah.

“Kami percaya bahwa produk halal kualitas tinggi tak hanya bermanfaat untuk tamu Muslim tetapi untuk semua,” kata juru bicara tersebut.

 http://noren-id.com/wp-content/uploads/2016/03/00000223_xxxx_x01.jpg

Lembaga Pusat Islam Kyoto juga berada dekat dengan kompleks. Para tamu bisa mendapatkan arah dan peta akses dari petugas hotel dan mendapatkan informasi tentang restoran halal lainnya di Kyoto.

Staf hotel adalah selaras dan peka terhadap kebutuhan tamu Muslim, hingga memudahkan para tamu  untuk memenuhi harapan dan tuntutan mereka.

Sebagai tempat di mana sejarah panjang Kyoto tradisi dan budaya hidup berdampingan dalam harmoni yang sempurna dengan lingkungan yang modern dan urban, Hotel Granvia Kyoto memberikan pengalaman yang unik untuk para tamu.

Hotel Ramah Muslim terkemuka ini akan menjamin semua tamu Muslim untuk tinggal secara aman, nyaman, santai, dan menyenangkan. 


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Untuk Pertama Kali, Hotel di Kyoto Ini Menjadi Hotel Yang Ramah Muslim | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top