Ustadz Arifin Ilham Serukan Umat Islam Hadir AKSI BELA ISLAM 4 November: Buktikan Kita Pembela Al-Quran

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah inilah AKSI DAMAI MENDAMAIKAN, ulama, umat dikawal Komandan polisi dan tentaranya saat aksi protes kepada penista Alqur'an. Suasana tertib lalu lintas, santun, penuh kebersamaan, alunan zikir bergema, yel yel kalimat mulia, tanpa anarki, tidak ada provokasi, mengundang simpati, masyarakat pun merasa nyaman, persatuan terjaga, tujuan aksi pun dapat disampaikan dg baik, dan negara pun aman. Walhasil semua senang, contoh teladan, bravo luar biasa, alhamdulillah.

Demi cinta Allah dan RasulNya, cinta guru guru kita, ulama kita, saudara saudara mu'min kita, dan keberkahan negeri yang kita cintai Indonesia.

InsyaAllah abang bersama ikhwah para sahabat tercinta juga hadir aksi damai Jumat 4 Shofar / 4 November di mulai sholat jum'at di mesjid Istiqlal.

Ingat Rasulullah bersabda, "Sesungguh Allah memuliakan suatu kaum (Pencinta, pejuang dan pembelanya) dan menghinakan mereka (Lalai, tidak peduli) karena SIKAP MEREKA KEPADA KITAB ALLAH" (HR Muslim).

Sungguh sikap kita kepada KalamNya yang mulia di dunia yang hanya sebentar ini, sangat menentukan KEADAAN KITA DI AKHIRAT SAAT BERHADAPAN DENGAN ROBBUL JALI.

Hari ini, di dunia ini kita bela Alqur'an, kelak saat sakaratul maut yang sebentar lagi kita alami, alam kubur yang pasti kita masuki, saat di hisab di akhirat kelak, Alqur'anNya menjadi SYAFAAT bagi pecintanya, pengamalnya, pejuangnya dan pembelanya.

Allhumma ya Allah berkahi harakah da'wah kami, berkahi ukhuwah persaudaraan kami, dan berkahi negeri kami Indonesia dengan ketaqwaan para pemimpin dan rakyatnya...aamiin.

(Ustadz Muhammad Arifin Ilham)

__
*Sumber: fb Ustadz Muhammad Arifin Ilham

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ustadz Arifin Ilham Serukan Umat Islam Hadir AKSI BELA ISLAM 4 November: Buktikan Kita Pembela Al-Quran | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top