[Video] "Ditelanjangi" Masa Lalu Saat Jadi Timses Jokowi, Anies Baswedan Tampil Meyakinkan di Mata Najwa

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Acara Talkshow Mata Najwa di MetroTV, Rabu (5/10/2016), membahas kandidat Pilgub DKI Jakarta dengan topik "Merayu Jakarta". Hadir calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diusung Gerindra-PKS.

Najwa Shihab (Host):

Selamat datang di Mata Najwa. Saya Najwa Shihab tuan rumah Mata Najwa. Ada tiga pasang calon gubernur Jakarta. Dua calon menantang pasangan petahana. Tak satu pun calon gubernur Jakarta berasal dari kader partai pengusungnya.

Parpol menawarkan kita tiga pasangan, namun nasib Jakarta tak boleh sepenuhnya diserahkan. Gubernur terpuji bukan hanya dipilih, tapi karena ada rakyat yang sedia mengawasi. Calon gubernur Jakarta pantas diuji dan menjawab polemik. Sudah siapkah kita menjadi pemilih kritis?

Telah hadir di studio bakal calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Najwa Shihab:

"Pak Anies, tidak sampai dua bulan direshuffle tiba-tiba siap maju (Pilgub) untuk jabatan yang baru. Ada yang bilang, memang Anies Baswedan ambisius, memang hanya mengejar jabatan. Bagaimana tanggapan Anda?"

"Anda merasa nyaman dicalonkan oleh Prabowo, mantan lawan Jokowi?"

"Apa deal politik antara Gerindra dan PKS?"

Najwa Shihab kemudian menampilkan tayangan video saat Anies Baswedan menjadi Timses Jokowi dimana Anies menyatakan Prabowo adalah bagian dari masalah karena merupakan bagian dari Orde Baru.

Najwa Shihab: "Adakah yang Anda sesali yang pernah Anda sampaikan ketika Anda menjadi jubir Jokowi dan sekarang berada di gerbong Prabowo?"

Apa tanggapan Anies Baswedan?

SELENGKAPNYA.... berikut rekaman video.

[Video-1]



[Video-2]


[Video-3]

[Video-4]


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : [Video] "Ditelanjangi" Masa Lalu Saat Jadi Timses Jokowi, Anies Baswedan Tampil Meyakinkan di Mata Najwa | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top