[Video] Pernyataan Aa Gym Menanggapi Pelecehan Al-Quran yang Dilakukan Ahok

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym memberikan statemen terkait pidato Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang melecehkan Al-Quran.

Pernyataan Aa Gym:

1. Bahwa Saudara Ahok dia beretnis Tionghoa, itu adalah bukan pilihannya tapi takdir, sehingga bukan wilayah kita untuk mengomentari etnis.

2. Bahwa Saudara Ahok beragama non-Islam itu adalah pilihannya, dan setiap orang berhak memilih apa yang akan dipertanggungjawabkannya dunia-akhirat. Bagi kita Umat Islam tidak masalah, lakum dinukum waliyadin.

3. Adapun Saudara Ahok memberikan statemen/pernyataan terhadap Al-Quran dengan perkataan yang tidak pada tempatnya, dengan cara yang tidak pada tempatnya, ini adalah perbuatan melampaui batas, ini adalah perbuatan tercela, ini adalah perbuatan yang akan menimbulkan konsekwensi dari perkataannya...

Selengkapnya berikut video pernyataan Aa Gym:


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : [Video] Pernyataan Aa Gym Menanggapi Pelecehan Al-Quran yang Dilakukan Ahok | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top