Wasekjen MUI Apresiasi Aksi Unjuk Rasa Ormas Islam Berlangsung Dengan Tertib

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://2.bp.blogspot.com/-skitnhAEVG4/WAK_txbDW_I/AAAAAAAAJvk/16EIxVmnP3kOi3p5CXhGJSC9Tbt2AQ0sACLcB/s640/ormas-islam-demo-ahok_20161014_190035.jpg

JAKARTA—Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI) Amirsyah Tambunan bersyukur dan mengapresiasi tertibnya aksi unjuk rasa organisasi massa (ormas) Islam dan kelompok masyarakat lainnya terhadap dugaan penistaan agama oleh Ahok.

“Hal ini merupakan watak ajaran Islam tunduk, putuh, taat atas perintah Allah, serta saling selamat menyelamatkan untuk kebahagiaan hidup di dunia dan di akhirat,” ujar Amirsyah.

Seperti diketahui sebelumnya, sekitar 15 ribu anggota massa yang tergabung dalam beberapa ormas Islam melakukan unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/10/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

https://1.bp.blogspot.com/-ubKVa8-4YVA/WAMfPhzuD0I/AAAAAAAAOhA/TlAWEpyM9lkM2lwuitoLdwTsGWe96hDdACLcB/s1600/demoahok.jpg

Demo tersebut dilakukan untuk mendesak pemerintah agar segera memeriksa Ahok terkait dugaan penistaan agama soal surat Al Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

Untuk mengamankan unjuk rasa tersebut, ribuan aparat kepolisian pun disiagakan untuk mengamankan beberapa lokasi yang akan didatangi massa aksi, di Monas, Patung Kuda depan Gedung Indosat, di Masjid Istiqlal, dan juga di depan Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, serta Kantor Balai Kota DKI Jakarta.

Sedikitnya, 8.000 personel kepolisian yang disiagakan agar unjuk rasa yang dilakukan ormas gabungan dari beberapa daerah seperti Jakarta dan Banten itu berjalan lancar.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Wasekjen MUI Apresiasi Aksi Unjuk Rasa Ormas Islam Berlangsung Dengan Tertib | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top