Yakini Kesaktian Yang Ada Pada Dimas Kanjeng, Marwah Daud Memilih Mundur dari MUI

Baca Juga 



http://3.bp.blogspot.com/-SCWZbwUdIbU/VHLwyQxKe7I/AAAAAAAAAp0/wlq9zn9e4JE/s1600/marwah%2Bdaud%2Bibrahim%2BJurnal%2BJenius.jpg

JAKARTA—Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi Marwah Daud Ibrahim memilih tetap meyakini Dimas Kanjeng Taat Pribadi memiliki kesaktian yang tak dimiliki orang lain pada umumnya.

Dengan demikian, Marwah pun memilih mengundurkan diri dari Majelis Ulama Indonesia.

Ketua MUI Ma’ruf Amin membenarkan perihal surat pengunduran diri yang diajukan oleh Marwah. Ma’ruf menilai, pemunduran Marwah akibat tidak lagi satu pandangan dengan MUI.

“Dia menjadi ketua komisi perempuan, karena pandangannya tak sejalan akhirnya dia harus mengundurkan diri. Karena dia masih tetap mempercayai Dimas Kanjeng. Itu sudah tidak proporsional lagi,” ujarnya di PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Ma’ruf mengatakan ada hal yang menyimpang di Padepokan Dimas Kanjeng yang mirip dengan kemusyikran yang dilakukan oleh Taat Pribadi.

 http://2.bp.blogspot.com/-MtXVxD6Cn6Y/U4R_JI29B3I/AAAAAAAAI7g/k_FBrou-gdo/s1600/marwah_daud_20140302_054906.JPG

“Dia itu menganggap dirinya sebagai kun fayakun, jadi dia menganggap dirinya sebagai tuhan,” ujarnya.

Ma’ruf menjelaskan, adapun makna Kun Fayakun sendiri seperti firman Allah dalam surat AL-Baqarah 177 yang artinya Allah menciptakan langit dan bumi dan bila Allah berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka cukuplah Allah hanya mengatakan “Jadilah, maka jadilah ia”.

Karena itu, Ma’ruf juga mengimbau para pengikut Taat Pribadi yang masih bertahan di padepokan agar segera kembali. Karena apa yang ada di padepokan menurutnya tidak sesuai dengan syariat agama Islam.

“Kita minta kepada mereka kembali lah, kembali yang benar dan itu sudah tidak sesuai dengan ajaran agama dan sudah banyak rugikan orang, sehingga layak sudah memahami dan mengambil pelajaran dari apa yang terjadi,”demikian Ma’ruf dilansir Republika. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top