2 SAKSI AHLI "Meringankan Ahok" Batal, Satu Pulang ke Mesir, Satunya Pulang ke Haribaan Allah, Innalillahi...

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



Manusia berencana, Allah Yang Kuasa. Manusia Berkehendak, Allah Yang Bertindak.

Begitu banyak dan jelas Allah SWT tunjukan kekuasaannya dalam Kasus Penistaan Al-Quran yang menyeret Basuki.

Setelah sebulan lebih kasus penistaan Al-Quran dilaporkan berbagai elemen Umat Islam, akhirnya Hari ini, Selasa (15/11/2016), Polri gelar perkara termasuk dengan mendatangkan saksi ahli

Qadarullah... dua orang saksi ahli "yang akan meringankan Basuki" batal hadir.

(1) Yang pertama ulama dari Mesir Syekh Amr Wardani sudah dipanggil pulang oleh Grand Syaikh Al Azhar

(2) Yang satunya lagi Guru besar UI Prof Sarlito Wirawan juga batal membela Ahok karena dipanggil ke haribaan Allah, meninggal dunia. Innalillahi...


Sarlito Diminta Mabes Polri Jadi Saksi Kasus Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Guru Besar Fakultas Ilmu Psikologi Universitas Indonesia Sarlito Wirawan Sarwono meninggal dunia di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin tanggal 14 November 2016 sekitar pukul 22.18 WIB.

"Beliau meninggal pada usia 72 tahun," kata tetangga almarhum, Sulio, di sekitar tempat persemayaman di Rumah Duka di Kompleks Dosen UI, Ciputat, Selasa (15/11) pagi.

Pada Senin (14/11) sebenarnya Sarlito juga diminta Badan Reserse Kriminal Mabes Polri agar dapat menjadi saksi dalam kasus dugaan penistaan agama.

Link: http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/16/11/15/ognqmg335-sarlito-diminta-mabes-polri-jadi-saksi-kasus-ahok





Dalam tulisannya di selasar.com pada tgl 3 November 2016 (atau H-1 Aksi 411) berjudul "Mungkinkah Menistakan Agama?", Prof Sarlito membela Ahok sekaligus menyoroti Aksi Bela Islam.

Demonstrasi dalam rangka membela Tuhan makin banyak. Hal ini membuat saya bertanya, "Mungkinkah membela agama?". Pertanyaan selanjutnya, "Sebegitu lemahkah Tuhan dan Agama sehingga memerlukan pembelaan dari umatnya?"

Pandangan saya mungkin tidak begitu populer, tetapi untuk saya, Islam dan Tuhan tidak perlu dibela. Anak-anak, perempuan, orang yang lemah dan tak berdaya, orang fakir dan yatim piatulah yang patut dibela, dan hal itulah yang sesuai dengan ajaran Islam.

https://www.selasar.com/politik/mungkinkah-menistakan-agama

Di twitter, Prof Sarlito juga menyoroti Aksi Bela Islam I dan Aksi Bela Islam II (411).


Kini, beliau sudah menghadap Allah SWT.

Mari kita doakan semoga beliau mendapat ampunan dan segala amal kebaikannya diterima Allah SWT, serta keluarga yang ditinggal diberi kesabaran.

Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihii wa'fu'anhu..

"Ya Allah, ampunilah dia, kasihanilah dia dan sejahterakanlah serta ampunilah dosa kesalahan dia".

Allah SWT punya "rencana", Semoga kita dapat mengambil hikmah nya, dan mendapat hidayah-Nya.

Dimasukkan ke dalam golongan hambaNya yang beruntung....

كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ وَإِنَّمَا تُوَفَّوْنَ أُجُورَكُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ فَمَنْ زُحْزِحَ عَنِ النَّارِ وَأُدْخِلَ الْجَنَّةَ فَقَدْ فَازَ وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلاَّ مَتَاعُ الْغُرُورِ

"Tiap-tiap yang bernyawa akan merasakan kematian. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahala kalian. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan." (Ali Imran: 185)

BAGI UMAT ISLAM...

TETAPLAH MEMBELA AL-QURAN SAMPAI AKHIR HAYAT, KARENA KELAK AL-QURAN AKAN MEMBELA KITA DI AKHIRAT, PADA SAAT TIDAK ADA YANG MAMPU MEMBERI PEMBELAAN...


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : 2 SAKSI AHLI "Meringankan Ahok" Batal, Satu Pulang ke Mesir, Satunya Pulang ke Haribaan Allah, Innalillahi... | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top