300 Polwan Berjilbab Diturunkan Jadi Tim Negosiator Demo 4 November

Baca Juga 


Selain mengerahkan Brimob bersorban yang akan membacakan asmaul husna, Polri juga mengerahkan personel Polwan berjilbab. Apa yang akan dilakukan Polwan berjilbab di tengah massa nantinya?

"Ya mereka di depan. Kalau massa masih tenang, berhadapan sama Polwan dulu, iya berjilbab," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/11/2016).





Awi mengatakan, pengerahan Polwan berjilbab ini merupakan salah satu tindakan humanis persuasif dalam upaya mengamankan demo. Polwan berjilbab merupakan tim negosiator yang akan melakukan negosiasi dengan massa apabila situasi mulai tidak kondusif.

Tidak hanya itu, Polwan berjilbab juga akan membagi-bagikan permen dan minuman kepada para peserta demo.

"Ya yang bisa kita bantu saja," ungkapnya.

Awi mengatakan, penurunan personel Polwan ini sudah biasa dilakukan saat pengamanan demo. Tapi bedanya, kali ini Polwan yang diturunkan adalah Polwan berjilbab.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top