Aa Gym: Umat yang Datang Luar Biasa Banyaknya, Sayang Jokowi tak Mau Menemui Rakyatnya yang Terluka Hati

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

JAKARTA - Dai kondang, KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym turut bergabung bersama ratusan ribu hingga satu juta peserta aksi damai Bela Islam hari ini, Jumat (4/11/2016).

Aa Gym yang jauh hari sebelum Aksi sudah menghimbau Presiden Jokowi untuk bisa menerima perwakilan massa Umat Islam akhirnya harus menerima kenyataan... saat Presiden Jokowi lebih memilih acara lain daripada menerima umat Islam yang sudah datang dari berbagai pelosok tanah air.

"Umat yang datang luar biasa banyaknya, sayang sekali, jokowi sama sekali tak mau menemui rakyatnya yang terluka hati," kata Aa melalui akun twitternya, Jumat pukul 16.56 WIB.

Aa menyertakan foto lautan massa Aksi Bela Islam yang memadati jalan ibukota.

Sungguh memang sangat sangat disayangkan seorang Presiden yang untuk menerima rakyatnya aja pilah pilih.

Para buzzer sosmed, relawan, facebooker, selebtwit, pelawak, sampai tokoh GIDI saja diterima langsung Presiden Jokowi di Istana Negara.

Namun, umat Islam yang menyemut ke Jakarta hanya untuk meminta keadilan hukum atas penista Al Quran... presiden Jokowi tak mau menemui.

Tentu bukan saja Umat Islam peserta aksi yang terluka hati, namun semua umat Islam yang di dadanya ada kecintaan kepada Al Quran akan sangat sakit hati.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Aa Gym: Umat yang Datang Luar Biasa Banyaknya, Sayang Jokowi tak Mau Menemui Rakyatnya yang Terluka Hati | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top